Notification

×

Iklan

Iklan

Manga A Condition Called Love karya Megumi Morino Shōjo Mendapatkan Adaptasi Anime TV pada tahun 2024

Jumat, 09 Juni 2023 | 6/09/2023 08:53:00 PM WIB Last Updated 2023-06-09T13:53:35Z
© Moe Morino, Komite Produksi Kodansha/"Hananoi-kun and Love Disease".

Sebuah situs web dibuka pada hari Rabu untuk mengumumkan adaptasi anime televisi dari manga A Condition Called Love (Hananoi-kun to Koi no Yamai) karya Megumi Morino, yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024. Situs web tersebut juga mengungkapkan visual teaser anime tersebut.

Morino juga menggambar ilustrasi untuk merayakan pengumuman anime:


© Moe Morino, Komite Produksi Kodansha/"Hananoi-kun and Love Disease".

Morino meluncurkan manganya di majalah Monthly Dessert milik Kodansha pada bulan Desember 2017. Kodansha akan menerbitkan volume buku ke-13 manga tersebut pada tanggal 13 Juni. Manga ini telah beredar lebih dari 3,8 juta eksemplar. Manga tersebut memenangkan penghargaan Manga Shōjo Terbaik dalam Penghargaan Manga ke-45 Kodansha pada tahun 2021.


Penerbitan Kodansha USA mulai menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital pada tahun 2020. Perusahaan menerbitkan volume pertama manga secara fisik dalam bahasa Inggris pada tanggal 24 Januari, dan volume keempat pada tanggal 18 Juli. Penerbitan Kodansha USA menjelaskan cerita manga tersebut:


Hotaru adalah siswa tahun pertama sekolah menengah berusia 16 tahun yang selalu ambivalen tentang cinta, lebih memilih untuk memiliki kehidupan yang hidup dengan keluarga dan teman-temannya. Jadi ketika dia melihat teman sekolahnya, Hananoi-kun, duduk di salju setelah perpisahan yang berantakan di depan umum, dia tidak berpikir apa-apa untuk menawarkan berbagi payungnya. Tetapi ketika dia mengajaknya kencan di tengah kelas keesokan harinya, dia tidak bisa tidak merasa bahwa hidupnya akan berubah secara besar-besaran …


Morino meluncurkan manga Wake Up, Sleeping Beauty di Monthly Dessert pada tahun 2014, dan manga tersebut berakhir pada volume keenam dan terakhirnya, yang dirilis pada Juli 2017. Kodansha USA Publishing merilis manga tersebut dalam bahasa Inggris. Manga My Fair Neighbor karya Morino diserialkan di Monthly Dessert dari Agustus 2013 hingga Januari 2014.

×
Berita Terbaru Update
.