Notification

×

Iklan

Iklan

Season ke-tiga Anime KonoSuba akan Tayang pada tahun 2024

Sabtu, 24 Juni 2023 | 6/24/2023 06:53:00 PM WIB Last Updated 2023-06-24T11:53:46Z
© 2024 Natsume Akatsuki, Komite Produksi Kurone Mishima/KADOKAWA/KonoSuba 3

Kadokawa mengumumkan pada hari Kamis bahwa KonoSuba – berkah Tuhan atas dunia yang indah ini! 3, musim anime televisi ketiga dari KonoSuba utama – Berkah Tuhan atas dunia yang indah ini!! anime, akan tayang tahun depan. Kadokawa juga menghadirkan "ultra teaser visual" untuk musim baru:' (Foto Diatas)

Sutradara anime sebelumnya Takaomi Kanasaki akan menjadi direktur utama untuk musim ketiga di Drive. (Studio DEEN menganimasikan dua musim sebelumnya dan JC Staff menganimasikan filmnya.) Yujiro Abe (sutradara episode untuk Kaguya-sama: Love is War, Great Pretender) menyutradarai serial ini. Makoto Uezu kembali bertanggung jawab atas skrip seri, dan Koichi Kikuta kembali sebagai desainer karakter.


Musim anime televisi utama pertama ditayangkan pada Januari 2016, dan musim kedua ditayangkan pada Januari 2017. Crunchyroll mengalirkan kedua musim saat ditayangkan di Jepang. Film anime KONOSUBA - God's Blessing on This Wonderful World– Legend of Crimson dibuka di Jepang pada Agustus 2019. Crunchyroll dan Fathom Events menayangkan film tersebut di Amerika Serikat pada November 2019.


Anime televisi Natsume Akatsuki dan Konosuba karya Kurone Mishima: Sebuah Ledakan di Dunia yang Luar Biasa Ini! seri novel spin-off perdana pada 5 April, dan berakhir pada hari Kamis.


 Seri novel ringan Konosuba karya penulis Natsume Akatsuki dan ilustrator Kurone Mishima  berpusat pada Kazuma, seorang siswa tertutup yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, tetapi bertemu dengan dewi Aqua setelah kematiannya. Dia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi dan dapat menyimpan satu hal bersamanya. Ketika dia memutuskan untuk memilih Aqua sendiri, mereka berdua dibawa ke kehidupan baru mereka. Pasangan ini melakukan pencarian untuk mendapatkan cukup uang untuk membeli makanan, tempat tinggal, dan pakaian, dan akhirnya menyewa penyihir Megumin dan pendekar pedang Darkness, yang dengan cepat mereka pelajari sama tidak bergunanya dengan mereka.


Seri novel utama berakhir dengan volume ke-17 pada Mei 2020. Akatsuki juga menulis novel spin-off, dan Mishima berperan sebagai ilustrator untuk spin-off. Akatsuki meluncurkan novel spin-off pada tahun 2014, dan serial tersebut mencakup tiga novel dan dua novel seri sekuel.


Yen Press merilis novel ringan KONOSUBA asli serta adaptasi manga Masahito Watari dalam bahasa Inggris. Perusahaan ini juga merilis Konosuba: Sebuah Ledakan di Dunia yang Luar Biasa Ini! novel spin-off dan adaptasi manga Kasumi Morino dalam bahasa Inggris.


Waralaba juga mencakup lebih banyak manga dan beberapa video game.



×
Berita Terbaru Update
.