Notification

×

Iklan

Iklan

Anime TV Unnamed Memory Ditunda hingga Tahun 2024

Minggu, 16 Juli 2023 | 7/16/2023 07:23:00 PM WIB Last Updated 2023-07-16T12:23:35Z


Situs web resmi dari adaptasi anime televisi yang diangkat dari seri light novel Unnamed Memory karya Kuji Furumiya mengumumkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut ditunda dari tahun ini hingga 2024 karena "keadaan produksi". Acara "Dengeki Bunko 30th Natsu no Saiten Online 2023 powered by ABEMA" pada 16 Juli akan mengungkap video dan visual promosi baru untuk anime tersebut.


Kazuya Miura (Terperangkap dalam Sim Kencan: Dunia Game Otome Sulit untuk Massa, Kan Colle Musim 2: Mari Bertemu di Laut) mengarahkan anime di ENGI. Deko Akao (Komi Can't Communicate, Noragami, The Case Study of Vanitas) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Chika Nōmi (Kan Colle Season 2: Let's Meet at Sea, Kemono Michi: Rise Up) mengadaptasi desain karakter asli chibi untuk animasi. Akito Matsuda (Sound! Euphonium, Liz and the Blue Bird) menggubah musiknya.


Anime ini akan dibintangi oleh Yoshiki Nakajima sebagai Oscar dan Atsumi Tanezaki sebagai Tinasha.


Yen Press merilis seri novel ringan dan adaptasi manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan serinya:


Penyihir — penyihir berusia berabad-abad yang memiliki kekuatan yang cukup besar untuk membawa malapetaka. Oscar, putra mahkota kerajaan Farsas yang kuat, dikutuk sebagai anak laki-laki untuk tidak pernah menjadi bapak ahli waris. Berharap untuk memecahkan sihir, dia mencari Tinasha, penyihir terkuat di benua itu. Untuk menemuinya, dia memanjat menaranya, karena dia dikatakan mengabulkan keinginan siapa pun yang berhasil melakukannya. Namun, ketika dia tiba di puncak… dia meminta agar Tinasha menjadi pengantinnya!


Furumiya (A Pale Moon Reverie, Babel) mulai membuat serial novel di situs web "Shōsetsuka ni Narō" pada September 2012. Kadokawa mulai menerbitkan novel dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh chibi pada Januari 2019.


Novel ini menduduki peringkat #1 dalam edisi 2020 dari Kono Light Novel ga Sugoi karya Takarajimasha! (Novel Ringan Ini Menakjubkan!) buku panduan.


Naoki Koshimizu meluncurkan adaptasi manga dari novel di majalah Komik Bulanan Dengeki Daioh Kadokawa pada bulan September 2020.

×
Berita Terbaru Update
.