Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Kusuriya no Hitorigoto Debut pada 21 Oktober Dengan 3 Episode Pertama

Senin, 28 Agustus 2023 | 8/28/2023 07:15:00 PM WIB Last Updated 2023-08-28T12:15:33Z
© 日向夏・主婦の友インフォス/「薬屋のひとりごと」製作委員会

Situs web resmi anime yang diadaptasi dari seri Light novel: The Apothecary Diaries (Kusuriya no Hitorigoto) karya Natsu Hyūga dan Touko Shino telah mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada tanggal 21 Oktober dengan tiga episode pertama. Website tersebut juga mengungkapkan visual baru, dan menyatakan anime tersebut akan tayang selama dua  cours.


Situs web tersebut juga meluncurkan visual (Foto diatas).


Aoi Yūki akan mengisi suara karakter utama Maomao, dan Takeo Ōtsuka akan berperan sebagai Jinshi.


Norihiro Naganuma (The Ancient Magus' Bride season 1) menyutradarai animenya di TOHO animation dan OLM, dan Naganuma juga mengawasi naskahnya. Akinori Fudesaka adalah asisten sutradara. Yukiko Nakatani (Go! Princess Precure, Tropical-Rouge! Precure) mendesain karakternya.


Katsumi Takao (Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle) adalah direktur seninya, sedangkan Misato Aida (My Master Has No Tail) adalah Key Colour artist. Yū Nagai (Komi Can't Communicat) adalah sutradara CGI. Rumi Ishiguro adalah direktur fotografi komposit. Daisuke Imai bertanggung jawab atas pengeditan. Shōji Hata adalah pengarah suara. Satoru Kousaki (Vivy -Fluorite Eye's Song-), Kevin Penkin (Made in Abyss), dan Arisa Okehazama (ONIMAI: I'm Now Your Sister!) semuanya menggubah musik untuk anime ini.


J-Novel Club menerbitkan seri novelnya secara digital, dan menggambarkan ceritanya:


Di Timur terdapat sebuah negeri yang diperintah oleh seorang kaisar, yang permaisuri dan pelayannya tinggal di sebuah kompleks luas yang dikenal sebagai hougong, istana belakang. Maomao, seorang gadis sederhana yang dibesarkan di kota sederhana oleh ayah apotekernya, tidak pernah membayangkan istana belakang akan ada hubungannya dengan dia—sampai dia diculik dan dijual sebagai pegawai di sana.


Meski terlihat biasa saja, Maomao memiliki kecerdasan yang cepat, pikiran yang tajam, dan pengetahuan kedokteran yang luas. Itulah rahasianya, sampai dia bertemu dengan seorang penghuni istana yang setidaknya sama tanggapnya dengan dia: kepala kasim, Jinshi. Dia melihat melalui fasad Maomao dan menjadikannya dayang bagi permaisuri favorit Kaisar... sehingga dia bisa mencicipi makanan wanita itu untuk mendapatkan racun!


Hyūga mulai membuat serial cerita di situs web "Shōsetsuka ni Narō" (Ayo Menjadi Novelis) pada bulan Oktober 2011. Shufunotomo mulai menerbitkan novel dalam volume cetak dengan ilustrasi oleh Shino pada bulan Agustus 2014. Nekokurage meluncurkan adaptasi manga yang sedang berlangsung di Monthly Big Gangan Square Enix majalah pada bulan Mei 2017. Square Enix Manga & Books merilis adaptasi manga dalam bahasa Inggris.

×
Berita Terbaru Update
.