Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Dapatkan Adapatsi Anime TV

Jumat, 11 Agustus 2023 | 8/11/2023 01:52:00 PM WIB Last Updated 2023-08-11T06:52:24Z
© KADOKAWA CORPORATION 2023

Kadokawa mengumumkan pada hari Rabu bahwa light novel Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo (Aku Akan Menjadi Penjahat yang Akan Turun dalam Sejarah) karya Izumi О̄kido akan mendapatkan adaptasi anime televisi. Situs web resmi dan akun Twitter baru dibuka.


Ilustrator seri Jyun Hayase membagikan gambar untuk memperingati pengumuman tersebut:


© Izumi Okido, Jyun Hayase

Akira Hoshi, yang menggambar adaptasi manga, juga membagikan ilustrasi peringatan:


© Akari Hoshi, Izumi Okido, Jyun Hayase

Ceritanya mengikuti seorang gadis bernama Alicia yang membenci pahlawan wanita "goody-two-shoes". Keinginannya menjadi kenyataan saat dia bereinkarnasi menjadi penjahat di  game otome favoritnya  . Dia berusaha untuk menjadi penjahat paling jahat di dunia dalam sejarah. Namun, semakin dia mencoba untuk menjadi penjahat, sang pangeran semakin menyukainya...


О̄kido memulai debutnya di situs web Shōsetsuka ni Narō (Ayo Menjadi Novelis) pada bulan Desember 2018. О̄kido meluncurkan seri novel ringan dengan ilustrator Hayase pada tahun 2020. Volume keempat seri ini dikirimkan di Jepang pada bulan September 2022, dan volume kelima akan dikirimkan pada Sabtu.


Hoshi meluncurkan adaptasi manga di B's-LOG COMIC Kadokawa pada September 2020 lalu. Kadokawa menerbitkan volume buku kompilasi manga ketiga pada September 2022, dan akan merilis volume keempat pada hari Sabtu.


Serial ini telah beredar lebih dari 850.000 eksemplar, termasuk secara digital.

×
Berita Terbaru Update
.