Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Bōkyaku Battery Baseball Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Jumat, 11 Agustus 2023 | 8/11/2023 01:45:00 PM WIB Last Updated 2023-08-11T06:45:55Z
©EM/S,K,M

Manga Bōkyaku Battery Baseball Karya Eko Mikawa mendapatkan adaptasi anime televisi. Staf mengungkapkan pemeran dan visual (Foto diatas).


Pemerannya meliputi:


©EM/S,K,M

Toshiki Masuda sebagai Haruka Kiyomine


©EM/S,K,M

Mamoru Miyano sebagai Kei Kaname


Manga bisbol mengikuti Haruka, seorang pelempar kuat yang dipuji sebagai sempurna, dan Kei, seorang penangkap terampil yang dikenal sebagai "Jenderal" yang kehilangan ingatannya karena amnesia. Pasangan berbakat itu sulit dikalahkan di SMP, dan mereka menghancurkan impian pemain lain. Mereka berdua mendaftar di SMA Kotesashi tanpa nama di Tokyo, di mana mereka bertemu dengan pemain baseball lain yang berhenti setelah kalah dari Haruka dan Kei.


Manga ini menginspirasi acara adaptasi anime oleh MAPPA pada Oktober 2020 sebagai bagian dari "Jump Special Anime Festa 2020". Miyano juga berperan sebagai Kei dalam acara anime tersebut. Parako Shinohara (papan cerita untuk Dino Girl Gauko, You Don't Know Gunma Yet) menyutradarai anime, Noriko Itou (In This Corner of the World, sutradara animasi Punch Line) berperan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi utama, dan Hisako Akagi (Land dari Lustrous) adalah direktur seni.


Bōkyaku Battery diluncurkan di situs web Shonen Jump+ pada April 2018. Shueisha menerbitkan volume ke-15 manga yang dikirim pada 3 Maret, dan akan menerbitkan volume ke-16 pada hari Jumat.

×
Berita Terbaru Update
.