Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Dungeon no Naka no Hito Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Kamis, 17 Agustus 2023 | 8/17/2023 07:44:00 PM WIB Last Updated 2023-08-17T12:44:59Z

Band sampul pada volume keempat dari manga Dungeon no Naka no Hito ( Dungeon People ) karya Sui Futami mengumumkan bahwa manga tersebut mendapatkan adaptasi anime televisi pada hari Kamis (foto diatas). 


Futami mulai membuat serial manga komedi fantasi di majalah web Comic Action pada Juni 2020. Futabasha menerbitkan volume ketiga pada November 2022. Seven Seas Entertainment melisensi manga dalam bahasa Inggris pada November 2021 dan mengirimkan volume kedua pada Desember 2022. Volume ketiga adalah direncanakan untuk rilis 26 Desember. 


Sinopsisnya: 


Dungeon yang belum dijelajahi, penuh dengan monster dan jebakan. Seorang pencuri ahli, mencari ayahnya yang hilang. Ketika Clay menyelidiki ruang bawah tanah lebih dalam daripada yang pernah dilakukan petualang mana pun, dia ditawari pekerjaan oleh penjaga penjara bawah tanah! Sekarang, alih-alih menjelajah, Clay harus belajar cara mewawancarai monster baru, memasang jebakan, dan memosisikan slime di sekitar ruang bawah tanah. Akankah jalur karier baru ini membawanya lebih dekat untuk menemukan ayahnya? (Sumber: Seven Seas Entertainment)

×
Berita Terbaru Update
.