Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Maou-sama, Retry! R Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Rabu, 23 Agustus 2023 | 8/23/2023 09:49:00 PM WIB Last Updated 2023-08-23T14:49:35Z

Akun Twitter resmi Anime yang diadaptasi dari Light Novel Demon Lord, Retry! (Maō-sama, Retry!) Karya Kurone Kanzaki, mengumumkan pada hari Senin bahwa manga sekuel Kanzaki dan Amaru Minotake, Demon Lord, Retry! R mendapatkan anime.


J-Novel Club melisensikan Light Novel, Manga, dan sekuelnya.


Sinopsisnya


Raja Iblis melanjutkan petualangannya dalam seri yang diperbarui ini! Setelah bertemu dengan entitas misterius di tingkat terendah Penjara Bawah Tanah Bastille, dia berangkat ke Wilayah Hellion, tempat para Iblis Besar bersaing untuk menguasai dunia. Dengan tambahan penasihat baru—Akane (yang tampaknya) optimis dan putus asa—pasukan Raja Iblis menjadi semakin berwarna, dan pesta pora mereka semakin aneh.


Minotake meluncurkan Manga Maō-sama, Retry! R di situs web dan aplikasi Gaugau Monster Futabasha pada bulan Maret 2020. Futabasha menerbitkan volume keenam manganya pada tanggal 13 Januari, dan akan menerbitkan volume ketujuh pada tanggal 30 Agustus.




Light Novel ini mendapatkan adaptasi anime televisi pertama pada Juli 2019. Funimation menayangkan serial ini saat ditayangkan.


Cerita aslinya berpusat pada Akira Ōno, seorang pria biasa yang bekerja di sebuah perusahaan yang mengelola sebuah game online. Dia sering memainkan permainan sebagai karakternya "Maō" (Pangeran Kegelapan). Tapi suatu hari, saat dia masuk, dia dibawa ke dunia fantasi game sebagai karakternya. Di sana, dia bertemu dengan seorang gadis berkaki satu, dan memulai petualangannya bersamanya. Tapi karena dia adalah "Pangeran Kegelapan" yang kuat, berbagai negara dan gadis suci melakukan perjalanan untuk mengalahkannya, dan dia menimbulkan masalah kemanapun dia pergi.


Kanzaki menerbitkan ceritanya di situs web "Shōsetsuka ni Narō" (Let's Become Novelists) dan Hameln dari bulan Oktober hingga Desember 2016. Kanzaki kemudian menerbitkan bab cerita sampingan baru yang tidak berhubungan dengan cerita utama pada bulan September 2018.


Futabasha mulai menerbitkan ceritanya dalam volume Light novel dengan ilustrasi oleh Kōji Ogata pada bulan Juni 2017. Futabasha mulai mencetak ulang novel-novel tersebut melalui label M Novels dengan ilustrasi baru oleh ilustrator dan animator Makoto Iino. Perusahaan menerbitkan volume kedelapan pada bulan November 2021, dan akan menerbitkan volume kesembilan pada tanggal 29 September.


Amaru Minotake meluncurkan adaptasi manga dari cerita ini pada bulan Oktober 2017 di situs Web Comic Action Futabasha. Volume kelima dan terakhir dikirimkan di Jepang pada bulan Desember 2019.

×
Berita Terbaru Update
.