Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Spinoff After-School Hanako-kun Mendapat Anime Short pada bulan Oktober

Jumat, 25 Agustus 2023 | 8/25/2023 08:50:00 PM WIB Last Updated 2023-08-25T13:51:17Z
© あいだいろ/SQUARE ENIX・「放課後少年花子くん」製作委員会

Square Enix dan TBS keduanya mengumumkan pada hari Kamis bahwa manga spin-off After-School Hanako-kun (Hōkago Shōnen Hanako-kun) karya Iro Aida menginspirasi anime televisi short yang akan tayang perdana di TBS pada tanggal 12 Oktober. Crunchyroll mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime tersebut pada hari yang sama tetapi pada pukul 14:00 ET — menjelang penayangan perdana di Jepang — di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, CIS, dan India.


Anime ini akan menampilkan pemeran kembali dari anime televisi Toilet-Bound Hanako-kun.


Masaki Kitamura (asisten sutradara Gundam 00) mengarahkan animenya di Lerche dan Studio Hibari, dan Kazuma Nagatomo bertanggung jawab atas naskah serinya. Aya Higami adalah desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Mizuho Shimada adalah direktur fotografi komposit. Hiroshi Takaki kembali dari anime Toilet-Bound Hanako-kun sebagai komposer musik.


Anggota staf lainnya termasuk:

  • Desain Warna: Saki Tada
    • Pengeditan: Kazuo Kajikawa
    • Produksi Musik: Pony Canyon
    • Sutradara Suara: Satoki Iida
    • Insinyur Perekaman: Tatsuhiro Amano
    • Studio Rekaman: studio tronc
    • Produksi Suara: SETENGAH H·P STUDIO
    • Produser Animasi: Ryō Nishimura


    Yen Press merilis manga spin-off dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:


    Hanako-kun hantu dan asisten fananya Nene Yashiro biasanya sibuk menyelesaikan berbagai insiden supernatural di Akademi Kamome, tapi bagaimana mereka menghabiskan waktu ketika mendapat istirahat dari semua itu? Datang dan lihat apa yang dilakukan karakter Hanako-kun yang Terikat Toilet di hari-hari santai mereka sepulang sekolah!


    Aida meluncurkan manganya di pixiv Comic pada bulan Februari 2018, dan mengakhirinya dengan bab ke-25 pada bulan Oktober 2021. Square Enix menerbitkan satu volume buku kompilasi untuk manga tersebut pada bulan Agustus 2019. Yen Press menerbitkan volume dalam bahasa Inggris pada bulan April 2021.


    Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga Toilet-Bound Hanako-kun (Jibaku Shōnen Hanako-kun) karya Iro Aida mengumumkan pada bulan Desember lalu bahwa proyek anime tersebut "dimulai kembali".


    Anime ini tayang perdana di Jepang pada Januari 2020. Acara ini memiliki 12 episode. Funimation menayangkan serial ini dengan sulih suara bahasa Inggris dan teks bahasa Inggris.


    Yen Press merilis manganya secara digital, dan menjelaskan ceritanya:


    "Hanako-san, Hanako-san...apakah kamu di sana?"


    Di Akademi Kamome, banyak rumor tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya adalah Hanako-san. Dikatakan menempati bilik ketiga kamar mandi perempuan lantai tiga di gedung sekolah lama, Hanako-san mengabulkan permintaan apa pun saat dipanggil. Nene Yashiro, seorang gadis SMA pecinta ilmu gaib yang memimpikan romansa, berkelana ke kamar mandi berhantu ini...tapi Hanako-san yang dia temui di sana tidak seperti yang dia bayangkan! Hanako-san dari Akademi Kamome...adalah laki-laki!


    Aida meluncurkan manganya di majalah G Fantasy milik Square Enix pada tahun 2014. Square Enix mengirimkan volume ke-18 manganya pada tanggal 26 Agustus. Yen Press merilis volume ke-16 pada tanggal 4 Oktober.


    Video Promosi

    ×
    Berita Terbaru Update
    .