Notification

×

Iklan

Iklan

Nana Mizuki, angela Mengisi Lagu Tema Anime TV Dekoboko Majo no Oyako Jijō

Minggu, 13 Agustus 2023 | 8/13/2023 07:29:00 PM WIB Last Updated 2023-08-13T12:29:46Z
© ピロヤ・COMICメテオ/でこぼこ魔女製作委員会

Staf dari anime televisi yang diadaptasi dari manga: Dekoboko Majo no Oyako Jijō (The Family Circumstances of the Imbalanced Witch) karya Piroya mengumumkan artis lagu tema anime tersebut pada hari Sabtu. Pengisi suara utama anime Nana Mizuki membawakan lagu tema pembuka "Sugar Donuts," sementara band angela membawakan lagu tema penutup "Welcome!"


Komedi gag berpusat pada Alissa, seorang penyihir yang tinggal sendirian di hutan. Suatu hari dia menemukan bayi manusia, dan dia menamainya Viola. Alissa membesarkan Viola selama 16 tahun, tetapi Viola tumbuh melebihi imajinasi Alissa. Serial komedi berfokus pada hubungan orang tua dan anak di mana penampilan menipu tentang siapa orang tua dan siapa anak itu.


©ピロヤ・COMICメテオ/でこぼこ魔女製作委員会

Nana Mizuki berperan sebagai Viola (kanan pada visual atas), sedangkan Aoi Koga berperan sebagai Alissa (kiri). Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Takaya Hashi sebagai Phoenix
  • Romi Park sebagai Lyra


Kana Hanazawa memberikan narasinya.


Masahiro Takata (Libra of Nil Admirari, High-Rise Invasion) mengarahkan anime di A-Real dan juga mengarahkan suara di Saber Links. GyroKnuckle bertanggung jawab atas skrip seri, dan Miwa Yoshida (animasi utama untuk The Seven Deadly Sins, Sword Art Online: Alicization) mendesain karakternya.


Risa Arai mendesain alat peraga, dan Risa Nakamura bertindak sebagai artis kunci warna. Masaaki Kawaguchi menyutradarai seni, dan Masato Makino adalah direktur komposisi fotografi. Masaki Utsunomiya (Zero-G) sedang mengedit. Musisi myu sedang menyusun soundtrack.


Piroya meluncurkan manganya di situs Comic Meteor milik Flex Comix Inc. pada Juli 2019. Flex Comix Inc. menerbitkan volume buku kompilasi kelima manga tersebut pada 12 April.

×
Berita Terbaru Update
.