Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Jidōhanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyū ni Samayō Mendapatkan Musim Kedua

Senin, 25 September 2023 | 9/25/2023 07:55:00 PM WIB Last Updated 2023-09-25T12:55:16Z
© 昼熊・KADOKAWA/「自動販売機に生まれ変わった俺は迷宮を彷徨う」製作委員会

Situs web resmi dari anime yang diadaptasi dari light novel karya Hirukuma: Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon (Jidōhanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyū ni Samayō) mengumumkan pada hari Rabu bahwa serial tersebut mendapatkan musim kedua. Kepala direktur animasi Naoki Yamauchi membuat ilustrasi untuk memperingati pengumuman tersebu (Foto diatas)


Episode ke-12 dan terakhir musim pertama ditayangkan pada hari Rabu.


Anime ini ditayangkan perdana pada tanggal 5 Juli di saluran TOKYO MX dan AT-X, dan juga ditayangkan di BS NTV. Crunchyroll mengalirkan serial ini saat ditayangkan, dan juga mengalirkan sulih suara bahasa Inggris.


Noriaki Akitaya (Bakuman. ketiga musim, ORESUKI: Are you the only one who loves me?) menyutradarai anime di Studio Gokumi dan AXsiZ. Tatsuya Takahashi (The IDOLM@STER Cinderella Girls both seasons, Domestic Girlfriend) mengawasi naskah seri, dan Takahiro Sakai ((Yuki Yuna Is a Hero, Ms. vampire who lives in my neighborhood) mengadaptasi desain asli Yūki Hagure untuk animasi. Yūta Uraki dan Keita Takahashi menggubah musiknya. Slowcurve Co., Ltd. memproduksi anime tersebut. BRADIO membawakan lagu tema pembuka "Fanfare." Peel the Apple membawakan lagu tema penutup "Itsumo no Soup" (The Usual Soup).


Yen Press menerbitkan ketiga volume novel ringannya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:


Seorang pria paruh baya dengan hanya satu gairah dalam hidupnya menemui akhir yang menyedihkan dalam kecelakaan lalu lintas. Di sinilah sebagian besar cerita akan berakhir, namun sebaliknya, di sinilah kisahnya dimulai ketika dia terlahir kembali sebagai orang yang paling dia kagumi dalam hidup--mesin penjual otomatis! Tapi kehidupan barunya(?) terjadi di tempat yang paling buruk--apa yang bisa dilakukan mesin penjual otomatis di ruang bawah tanah yang dipenuhi monster ketika dia tidak bisa berbicara atau bahkan bergerak sendiri?


Hirukuma mulai membuat serial cerita di situs web Shōsetsuka ni Narō pada bulan Maret 2016, dan mengakhirinya pada bulan Desember tahun itu, dengan cerita epilog yang diserialkan pada bulan Januari hingga Februari 2017. Sneaker Bunko karya Kadokawa mulai menerbitkan novel dalam edisi cetak dengan ilustrasi oleh Itsuwa Katō, dimulai dengan volume pertama pada bulan Juli 2016. Volume ketiga dan terakhir dikirimkan pada bulan Februari 2017.


Kunieda meluncurkan adaptasi manga dari novelnya di majalah Komik Bulanan Dengeki Daioh Kadokawa pada Agustus 2021. Yen Press merilis manga secara digital bersamaan dengan debut bab-babnya di Jepang.

×
Berita Terbaru Update
.