Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Watashi no Shiawase na Kekkon Mendapatkan Musim kedua

Senin, 25 September 2023 | 9/25/2023 08:06:00 PM WIB Last Updated 2023-09-25T13:06:27Z
©2023 Akumi Agitogi, Tsukiho Tsukioka/KADOKAWA/My Happy Marriage Partners

Akun Twitter resmi anime televisi yang diadaptasi dari light novel: My Happy Marriage (Watashi no Shiawase na Kekkon) karya penulis Akumi Agitogi dan ilustrator Tsukiho Tsukioka mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime tersebut mendapatkan musim kedua. Pemeran utama Reina Ueda (Miyo) dan Kaito Ishikawa (Kiyoka) membagikan pengumuman tersebut dalam video subtitle bahasa Inggris (Video Paling Bawah) 


Staf meluncurkan visual untuk pengumuman tersebut (Foto diatas) 


Episode ke-12 dan terakhir musim pertama ditayangkan pada hari Rabu.


Anime ini ditayangkan perdana pada tanggal 5 Juli. Netflix juga mulai menayangkan anime ini ke seluruh dunia pada tanggal 5 Juli. Musim pertama anime ini memiliki 12 episode. Volume novel kedelapan akan menggabungkan anime orisinal berjudul "Shiawase no Katachi" (The Shape of Happiness) dalam Blu-ray Disc yang dikirimkan pada tanggal 15 Maret 2024.


Pemeran animenya:

  • Reina Ueda sebagai Miyo Saimori
    • Kaito Ishikawa sebagai Kiyoka Kudo
    • Ayane Sakura sebagai Kaya Saimori
    • Kōtarō Nishiyama sebagai Kōji Tatsuishi
    • Houko Kuwashima sebagai Yurie
    • Hiro Shimono sebagai Yoshito Godō
    • Ryohei Kimura sebagai Arata Tsuruki
    • Yōko Hikasa sebagai Hazuki Kudo


    Takehiro Kubota (Gloomy the Naughty Grizzly) menyutradarai serial ini di Kinema Citrus (Made in Abyss). Takao Abo (22/7, Macross Frontier) bertanggung jawab atas storyboard dan supervisi. Ami Satо̄, Takahito Ōnishi, dan Momoka Toyoda mengawasi naskah seri. Shōko Yasuda (Happy Sugar Life) mendesain karakternya. Yuushi Koshida (Ghost in the Shell Arise) adalah direktur 3DCG. Evan Call (Violet Evergarden) menggubah musiknya. Riria. membawakan lagu tema pembuka animenya "Anata no Soba ni" (By Your Side), sementara Kashitarō Itō membawakan lagu tema penutup animenya "Vita Philosophica."


    Agitogi dan Tsukioka meluncurkan light novel ini pada Januari 2019. Yen Press melisensikan novel ringan tersebut, dan menggambarkan ceritanya:


    Terlahir dari keluarga bangsawan, Miyo dibesarkan oleh ibu tirinya yang kejam dan dinikahkan dengan Kiyoka, seorang tentara yang sangat tidak berperasaan sehingga tunangannya melarikan diri dalam waktu tiga hari setelah pertunangan mereka. Karena tidak ada rumah untuk kembali, Miyo perlahan mulai membuka hatinya kepada calon suaminya yang dingin dan pucat, meskipun perkenalan mereka sulit... Ini mungkin saja kesempatannya untuk menemukan cinta sejati dan kebahagiaan.


    Adaptasi manga Rito Kohsaka memulai debutnya di situs web Gangan Online Square Enix pada bulan Desember 2018. Square Enix Manga & Books merilis manga secara fisik dan digital dalam bahasa Inggris.


    Adaptasi film live-action dari novel tersebut dibuka di Jepang pada 17 Maret. Film ini menduduki peringkat #1 pada akhir pekan pembukaannya, dan menjual 479.700 tiket untuk menghasilkan 654 juta yen (sekitar US$4,97 juta) dalam tiga hari pertama.



    Video Promosi


    ×
    Berita Terbaru Update
    .