Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Fist of the North Star Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Kamis, 14 September 2023 | 9/14/2023 08:51:00 PM WIB Last Updated 2023-09-14T13:51:44Z
©Buronson&Tetsuo Hara/Coamix, Komite HOKUTO

Warner Bros Jepang mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memproduksi adaptasi anime baru dari manga terkenal Buronson dan Tetsuo Hara, Fist of the North Star (Hokuto no Ken). Anime ini akan memiliki pemeran yang semuanya baru. Warner Bros. Jepang akan mengumumkan rincian lebih lanjut tentang proyek ini di kemudian hari.


Pengumuman anime baru ini memperingati ulang tahun ke-40 serial tersebut.


Cerita manganya berlatarkan dunia pasca-apokaliptik. Ceritanya berpusat pada seorang pria bernama Kenshiro, seorang master dan penerus seni bela diri yang mematikan, saat ia mengembara di gurun nuklir untuk melindungi yang lemah dan tidak bersalah dari preman yang kejam. Dalam perjalanannya, ia harus bersaing dengan seniman bela diri ahli lainnya dan tokoh-tokoh dari masa lalunya, termasuk "saudaranya" Raoh, yang telah menobatkan dirinya sebagai raja dunia baru.


Manga aslinya dimuat di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1983 hingga 1988. Viz Media mulai menerbitkan manga ini dalam edisi baru secara digital dan fisik pada bulan Juni 2021.


Anime televisi Fist of the North Star ditayangkan selama dua musim dari tahun 1984 hingga 1988 dan memiliki 152 episode. Manga ini telah menginspirasi beberapa anime televisi, film, dan anime spin-off lainnya. Hiroshi Kurao meluncurkan manga spin-off Fist of the North Star baru berjudul Hokuto no Ken Seikimatsu Drama Satsuei-hen (Fist of the North Star Apocalypse Drama Filming Arc) di situs manga Comic Zenon pada bulan Februari 2021.

×
Berita Terbaru Update
.