Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Isekai de Cheat Skill o Te ni Shita Ore wa Sedang Mengerjakan Proyek Baru

Senin, 16 Oktober 2023 | 10/16/2023 07:13:00 AM WIB Last Updated 2023-10-16T00:13:36Z
©美紅・桑島黎音/KADOKAWA/いせれべ製作委員会

Kadokawa mengungkapkan pada acara livestream " Fantasia Bunko Daikanshasai Online 2023" pada hari Sabtu bahwa anime baru sedang dikerjakan untuk I Got a Cheat Skill in Another World ( Isekai de Cheat Skill o Te ni Shita Ore wa) karya Miku dan ilustrator Rein Kuwashima . , Light Novel Genjitsu Sekai o mo Musōsuru ). Acara tersebut tidak mengungkapkan format karya tersebut.


Kuwashima menggambar ilustrasi perayaan pengumuman tersebut (Foto diatas)


Anime pertamanya tayang perdana pada 6 April dan ditayangkan sebanyak 13 episode. Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan, dan juga menayangkan sulih suara bahasa Inggris.


Yen Press merilis novel ringan dan adaptasi manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:


Sebuah pintu menuju dunia lain terbentang di hadapan seorang anak laki-laki yang telah diintimidasi secara brutal sepanjang hidupnya. Realitas alternatif ini memberinya akses ke segala macam hal, seperti keterampilan curang dan portal yang memungkinkan dia melakukan perjalanan antara dunia lama dan dunia baru! Bisakah pecundang kelas ini mengubah hidupnya kembali ke rumah...?


Waralaba buku ini memiliki 3 juta eksemplar yang beredar di seluruh dunia. Novel ringan ke-14 dirilis di Jepang pada tanggal 20 Juni. Volume kelima manganya dikirimkan pada tanggal 25 Agustus. Waralaba ini juga memiliki tiga novel spin-off.


Waralaba ini memiliki permainan browser berjudul Isekai de Cheat Skill o Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai o mo Musōsuru - Level Up wa Jinsei o Kaeta : Parallel Universe . MMORPG dirilis di seluruh dunia dalam bahasa Jepang, Inggris, Tiongkok Tradisional, dan Korea pada platform G123 pada bulan Juli. Game ini gratis untuk dimainkan tetapi memiliki pembelian dalam game opsional.

×
Berita Terbaru Update
.