Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsu no Ma ni ka Dame Ningen ni Sareteita Ken Mendapatkan Season Ke-2

Rabu, 11 Oktober 2023 | 10/11/2023 06:30:00 AM WIB Last Updated 2023-10-10T23:30:50Z

Acara besar pertama untuk anime televisi yang diadaptasi dari light novel  The Angel Next Door Spoils Me Rotten (Otonari no Tenshi-sama ni Itsu no Ma ni ka Dame Ningen ni Sareteita Ken) karya Saekisan mengumumkan pada hari Minggu bahwa musim keduanya telah mendapat lampu hijau. . Ilustrator novel asli Hanekoto menggambar visual teaser musim baru.



© 佐伯さん・SBクリエイティブ/アニメ「お隣の天使様」製作委員会

Yen Press menerbitkan seri novel ringan dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan komedi romantis:


Amane tinggal sendirian di sebuah apartemen, dan gadis tercantik di sekolah, Mahiru, tinggal di sebelahnya. Mereka hampir tidak pernah berbicara—sampai suatu hari dia melihatnya dalam kesusahan di hari hujan dan meminjamkan payungnya. Untuk membalas budi, dia menawarkan bantuan padanya di rumah, dan hubungan perlahan mulai berkembang seiring semakin dekatnya jarak di antara mereka…


Musim pertama dibintangi:


- Taito Ban sebagai Amane Fujimiya

- Manaka Iwami sebagai Mahiru Shiina

- Taku Yashiro sebagai Itsuki Akasawa

- Haruka Shiraishi sebagai Chitose Shirakawa

Kenichi Imaizumi (Brynhildr in the Darkness, third Kingdom season) mengawasi musim pertama di proyek No.9, dan Li Hua Wang (romanisasi nama tidak dikonfirmasi) mengarahkan musim tersebut. Keiichirō Ōchi (Adachi dan Shimamura, The Quintessential Quintuplets) bertanggung jawab atas naskah seri. Takayuki Noguchi (Queen's Blade: Rebellion, Cinderella Nine) mengadaptasi desain karakter asli Hanekoto untuk animasi. Moe Hyūga (O Maidens in Your Savage Season, Steins;Gate 0) menggubah musiknya. Masayoshi Ōishi membawakan lagu tema pembuka "Gift", dan Manaka Iwami membawakan lagu tema penutup "Chiisana Koi no Uta" (A Little Love Song).


Musim pertama ditayangkan perdana di Tokyo MX pada 7 Januari pukul 22:30 JST. Serial ini juga ditayangkan di BS NTV dan AT-X. Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan.


Saekisan mulai membuat serial ceritanya di situs web "Shōsetsuka ni Narō" (Let's Become Novelists) pada bulan Desember 2018. Perusahaan GA Bunko milik SB Creative mulai menerbitkan ceritanya dalam volume cetak dengan ilustrasi oleh Hanekoto pada bulan Juni 2019. Adaptasi manga diluncurkan di Manga UP ! layanan pada Januari 2022.



Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.