Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Lv2 kara Cheat datta Moto Yūsha Kōho no Mattari Isekai Life Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Senin, 16 Oktober 2023 | 10/16/2023 07:05:00 AM WIB Last Updated 2023-10-16T00:07:13Z

Sebuah situs web dibuka pada hari Minggu untuk mengumumkan anime televisi yang diadaptasi dari Light Novel Chillin' in Another World with Level 2 Super Cheat Powers ( Lv2 kara Cheat datta Moto Yūsha Kōho no Mattari Isekai Life ) karya Miya Kinojo . Situs web tersebut mengungkapkan video promosi pertama anime, visual utama, pemeran utama dan staf, serta penayangan perdana pada tahun 2024.


© 鬼ノ城ミヤ・オーバーラップ/Lv2からチートだった製作委員会

J-Novel Club menerbitkanseri ini dalam bahasa Inggris, dan akan merilis volume ke-12 pada tanggal 15 Desember. J -Novel Club menjelaskan ceritanya:


Kerajaan Sihir Klyrode memanggil ratusan pahlawan dari dunia lain setiap tahun untuk berperang melawan Si Kegelapan dan pasukan iblisnya yang kuat. Banaza adalah salah satu pahlawan yang dipanggil dari Ibukota Kerajaan Paluma, tapi ada yang tidak beres—Banaza hanyalah pedagang biasa. Dia tidak memiliki sihir, tidak memiliki kemampuan bertarung, dan statistiknya sangat buruk. Lebih buruk lagi, sebuah kecelakaan membuat dia tidak bisa kembali ke rumah!


Ditolak sebagai pahlawan dan terdampar di dunia lain, ditinggalkan jauh di kerajaan oleh raja kejam yang hanya ingin dia pergi, nasib Banaza terlihat sangat suram. Tapi apa yang akan terjadi setelah calon pahlawan yang gagal menemukan dirinya memiliki kekuatan super curang begitu dia mencapai level dua?


Yoshiaki Iwasaki ( Hayate the Combat Butler , We Never Learn: BOKUBEN ) menyutradarai animenya di JCSTAFF . Megumi Shimizu ( Banished From The Heroes' Party , My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! ) bertanggung jawab atas naskah serinya, dan Sōta Suwa ( Combatants Will Be Dispatched! ) mendesain karakternya. Kujira Yumemi ( Kubo Won't Let Me Be Invisible , Reign of the Seven Spellblades ) menggubah musiknya, dan Pony Canyon bertanggung jawab atas produksi musiknya.


Kinojo mulai membuat serial ceritanya di situs web Shōsetsuka ni Narō (Ayo Menjadi Novelis) pada tahun 2016, hingga mereka berhenti memposting di situs tersebut pada bulan November 2019. Overlap mulai menerbitkan cerita tersebut dalam volume cetak yang telah diedit dengan karya seni oleh Katagiri, dimulai dengan volume pertama pada tahun Desember 2016. Overlap akan menerbitkan volume novel ke-16 pada tanggal 25 Oktober.


Itomachi meluncurkan adaptasi manganya di situs manga Comic Gardo Overlap pada bulan Januari 2019, dan akan menerbitkan volume kesembilan manganya pada tanggal 25 Oktober. Seven Seas akan menerbitkan volume ketujuh adaptasi manganya pada tanggal 12 Desember.



Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.