Notification

×

Iklan

Iklan

Link Nonton Episode 5 Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Sub Indo Gratis Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Selasa, 31 Oktober 2023 | 10/31/2023 07:38:00 PM WIB Last Updated 2023-10-31T12:39:42Z
Foto Preview Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 5

Jika kalian ingin Streaming/Nonton dan Download ataupun mencari Episode terbaru dari Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen kalian bisa membaca artikel ini untuk menemukannya.


Selain memberikan link Streaming/Nonton dan Download Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 5 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 5, Artikel ini juga akan Membahas Seputar Informasi seperti Sinopsis dan Jadwal Rilis Animenya.


Simak Sinopsis dan Jadwal Rilis Animenya dibawah ini: 


Sinopsis Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 5 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 5


Mucho adalah anggota pendiri Tenjiku di generasi S62. Dengan kata lain, ketika Takemichi mengetahui bahwa "pengkhianat" adalah Mucho dan menginginkan kekuatan Coco untuk menghasilkan uang, dia yakin bahwa tidak memberikan Coco kepada Tenjiku akan membawa kemenangan. Melihat Takemichi bekerja keras untuk Coco meski dalam situasi yang tidak menguntungkan, Inupi memohon kepada Takemichi untuk menggantikannya sebagai Naga Hitam ke-11, dan Takemichi menerimanya. Usai melaporkan pengkhianatan Mucho kepada Mikey, aksi unjuk rasa pun digelar.


Diatas adalah Sinopsis dari Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 5 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 5, sedangkan untuk Jadwal Rilis Animenya kalian bisa cek dibawah.


Jadwal Rilis Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 5 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 5


Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 5 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia akan tayang pada Selasa, 31 Oktober 2023


Jika kalian sudah membaca Sinopsis dan Jadwal Rilis nya kalian bisa Streaming Nonton ataupun download Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 5 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 melalui Link yang kami berikan dibawah ini:


Link Nonton Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 5 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 5


Berikut adalah Link nonton Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 5 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia terbaru yang dapat kalian akses secara Gratis dengan Kualitas HD


Link Nonton 1


Link Nonton 2


Link Nonton 3


Catatan: Link yang Kami Berikan diatas memiliki Beberapa link dari situs Ilegal dan kami tidak menyarankan kalian untuk Streaming/Nonton ataupun download anime di situs tersebut.

×
Berita Terbaru Update
.