Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Spinoff Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Mendapatkan Adaptasi Anime

Kamis, 19 Oktober 2023 | 10/19/2023 07:24:00 PM WIB Last Updated 2023-10-19T12:24:28Z
© 桜井のりお(秋田書店)/僕ヤバ製作委員会

Situs resmi anime televisi yang diadaptasi dari manga The Dangers in My Heart ( Boku no Kokoro no Yabai Yatsu ) karya Norio Sakurai mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga spin-off Twi-Yaba juga akan mendapatkan adaptasi anime. Situs animenya juga mulai menayangkan video promosi teaser untuk musim keduanya , yang akan tayang perdana pada bulan Januari mendatang.


Manga spin-off Twi-Yaba adalah kumpulan cerita pendek yang diterbitkan di akun resmi X (sebelumnya Twitter) Sakurai. (Judul manga ini diambil dari dua karakter pertama pengucapan bahasa Jepang dari nama "Twitter.") Beberapa adaptasi anime dari manga spin-off akan ditayangkan perdana di acara anime The Dangers in My Heart pada tanggal 10 Desember di LINE Cube Tokyo Tempat Shibuya.


Musim kedua The Dangers in My Heart akan tayang perdana pada bulan Januari di blok program NUMAnimation di saluran TV Asahi dan 23 afiliasinya, serta di BS Asahi . Musim kedua menampilkan pemeran dan staf yang kembali dari musim pertama.


Musim pertama anime ini ditayangkan perdana di TV Asahi dan afiliasinya di blok pemrograman "NUMANimation" pada tanggal 1 April. HIDIVE menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang.

Seven Seas Entertainment melisensikan manga tersebut, dan menjelaskan ceritanya:


Ichikawa Kyotaro, seorang anak laki-laki yang nyaris tidak bergantung pada anak tangga terbawah dalam tangga sosial sekolahnya, diam-diam percaya bahwa dialah pemimpin yang tersiksa dalam sebuah film thriller psikologis. Dia menghabiskan hari-harinya memikirkan cara untuk mengganggu kehidupan damai teman-teman sekelasnya dan merindukan Anna Yamada, idola kelasnya. Tapi Kyotaro bukanlah remaja bermasalah seperti yang dibayangkan...dan ternyata Anna sendiri agak aneh!


Sakurai meluncurkan manganya di majalah Weekly Shonen Champion milik Akita Shoten pada bulan Maret 2018. Manga tersebut dipindahkan ke situs manga Champion Cross milik Akita Shoten pada bulan April 2018. Ketika Champion Cross bergabung dengan situs manga Akita Shoten lainnya , Champion Tap! untuk membentuk situs web baru Manga Cross pada bulan Juli 2018, manga dipindahkan ke situs baru tersebut. Akita Shoten akan menerbitkan volume kesembilan manganya pada tanggal 8 November. Seven Seas Entertainment menerbitkan volume ketujuh manganya pada tanggal 3 Oktober.



Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.