Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Tondemo Skill de Isekai Hōrō Meshi Mendapatkan Musim kedua

Rabu, 01 November 2023 | 11/01/2023 08:00:00 PM WIB Last Updated 2023-11-01T13:01:42Z
© 江口連・オーバーラップ/MAPPA/とんでもスキル

Staf anime televisi yang diadaptasi dari Series Light Novel : Tondemo Skill de Isekai Hōrō Meshi mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime tersebut akan memiliki musim kedua.


Musim anime pertama ditayangkan secara streaming secara eksklusif di Jepang di Amazon Prime Video dan Hikari TV pada 10 Januari pukul 23:45 (09:45) Kemudian ditayangkan di TV Tokyo dan saluran lainnya pada 10 Januari pukul 24:00 (11 Januari pada tengah malam atau 10 Januari pukul 10:00 EST). 


Musim pertama dibintangi:

  • Yuma Uchida sebagai Mukouda (Mukouda Tsuyoshi)

  • Satoshi Hino sebagai Fel

  • Hina Kino sebagai Sui

  • Maaya Uchida sebagai Ninrir


Kiyoshi Matsuda (RE-MAIN, Kakegurui season 2, Uchitama?! Pernahkah Anda melihat Tama saya?) menyutradarai musim anime pertama di MAPPA. Michiko Yokote (Cowboy Bebop, Rurouni Kenshin, xxxHOLiC, Shirobako) mengawasi skrip seri, dan Nao Ōtsu (BEASTARS kedua musim) mengadaptasi desain karakter asli Masa untuk animasi. Masato Kōda (KonoSuba – Berkah Tuhan di dunia yang indah ini!!, Pacar Domestik), Kana Utatade (KanadeYUK), dan Kuricorder Quartet (tsuritama) menggubah musiknya.


Anggota staf lainnya termasuk:


  • Kepala Sutradara Animasi: Nao Ōtsu, Sara Sakoe

  • Direktur Seni: Hisako Akagi

  • Tombol Warna: Chikako Kamata

  • Efek Khusus: Kumiko Taniguchi (Tim Taniguchi)

  • Direktur Fotografi: Saho Sawada

  • Penyuntingan: Go Sadamatsu

  • Sutradara Suara: Kisuke Koizumi

  • Produksi Suara: ruang istirahat



J-Novel Club merilis seri novel ringan dan adaptasi manga K Akagishi dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:


Mukouda Tsuyoshi bukanlah sesuatu yang istimewa di Jepang modern, jadi ketika dia dipanggil ke dunia permainan pedang dan sihir, dia pikir dia siap untuk petualangan seumur hidup. Sayang sekali kerajaan yang memanggilnya hanya mendapatkan dia secara tidak sengaja! Bukan hanya dia bukan salah satu dari tiga pahlawan yang dipanggil, tapi statistiknya juga menggelikan dibandingkan dengan mereka. Terlebih lagi, ada sesuatu yang sangat samar tentang kerajaan ini... "Ah, orang-orang ini adalah tipe orang yang mencoba dan menggunakan Pahlawan," dia menyadari, dan segera pergi untuk mencari jalannya sendiri di dunia lain ini. Satu-satunya hal yang Mukouda dapat andalkan adalah keahlian uniknya: "Supermarket Online", sebuah keterampilan yang memungkinkan dia membeli barang-barang modern di dunia fantasi. Tidak ada gunanya bertarung, tapi jika dia memainkan kartunya dengan benar, mungkin dia bisa menjalani kehidupan yang nyaman? Setidaknya itulah yang dipikirkan Mukouda, namun ternyata makanan modern yang dibeli dengan skill ini memiliki efek yang tidak masuk akal! Apa jadinya jika Mukouda memperkenalkan masakan modern yang luar biasa lezat ke dunia fantasi seperti ini? Dia mendapat beberapa pelanggan tetap konyol yang meminta lebih...!


Eguchi mulai menerbitkan novelnya di situs web "Shosetsuka ni Narō" pada tahun 2016, dan Overlap menerbitkan novelnya dalam bentuk cetak. Overlap juga menerbitkan adaptasi manga K Akagishi di Jepang, serta manga spin-off Tondemo Skill de Isekai Hōrō Meshi: Sui no Daibōken karya Momo Futaba.

×
Berita Terbaru Update
.