Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Ore wa Subete o "Parry" Suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyō wa Bōken-sha ni Naritai Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Kamis, 09 November 2023 | 11/09/2023 07:35:00 PM WIB Last Updated 2023-11-09T12:35:46Z
Gambar milik J-Novel Club

I Parry Everything karya Nabeshiki dan Kawaguchi: What Do You Mean I'm the Strongest? I'm Not Even an Adventurer Yet!  (Ore wa Subete o "Parry" Suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyō wa Bōken-sha ni Naritai) mendapatkan adapatasi anime televisi. Penerbit Earth Star Entertainment menayangkan pengumuman video untuk anime serta rilis volume ketujuh novelnya pada tanggal 15 November.


J-Novel Club melisensikan Light Novel dan manga, berserta menggambarkan ceritanya:


Kerajaan Clays faces menghadapi konflik yang akan membentuk wajah benua ini selama berabad-abad yang akan datang...tapi Noor tidak tahu apa-apa tentang semua itu! Baru saja tiba di ibukota kerajaan setelah lebih dari satu dekade menjalani pelatihan ketat dan terisolasi di rumahnya di pegunungan, dia bertekad untuk mencapai impian masa kecilnya untuk menjadi seorang petualang, meskipun satu-satunya keterampilan yang dia miliki hanyalah keterampilan yang tidak berguna. Tentu saja, dia bisa [Menangkis] ribuan pedang dalam satu tarikan nafas, tapi semua orang tahu kamu membutuhkan lebih dari itu jika kamu ingin menjadi seorang petualang! Jalan pahlawan kita untuk mewujudkan impiannya akan panjang(?) dan sulit(?)—tetapi jika ada satu hal yang tidak ditakuti oleh Noor, itu adalah kerja keras yang bagus!


Nabeshiki mulai membuat serial ceritanya di situs web Shōsetsuka ni Narō pada bulan Oktober 2019, dan cerita ini masih berlangsung. Earth Star Entertainment merilis volume pertama edisi cetak cerita ini pada bulan September 2020, dengan ilustrasi oleh Kawaguchi. Volume novel keenam dikirimkan pada 15 Juni.


KRSG meluncurkan adaptasi manga dari novel tersebut di situs web Comic Earth Star milik Earth Star Entertainment pada bulan September 2020. Earth Star Entertainment merilis volume buku kompilasi kedua manganya pada bulan November 2021.



Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.