Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Mengungkapkan Staf Utama dalam Video Teaser

Senin, 25 Desember 2023 | 12/25/2023 07:07:00 AM WIB Last Updated 2023-12-25T00:07:50Z

Kadokawa mulai menayangkan trailer teaser untuk adaptasi anime televisi dari manga Jiisan Baasan Wakagaeru (Grandfather and Grandmother Become Young Again) karya Kagiri Araido pada hari Minggu, yang mengungkapkan staf utama anime tersebut.


Kadokawa juga mengungkapkan visual spesial Natal animenya:




Masayoshi Nishida ( Chikyū to no Yakusoku ) menyutradarai animenya di Gekkō . Yukie Sugawara ( The Vampire Dies in No Time , Overlord , No Guns Life ) bertanggung jawab atas komposisi seri, Nagisa Takahashi (Key Animator for Ensemble Stars!, FUUTO PI ) mendesain karakter, dan Tomoki Hasegawa ( NANA , Cherry Magic! Tiga Puluh Tahun Keperawanan Bisa Membuatmu Menjadi Penyihir?! ) menggubah musiknya.


Anime ini akan tayang perdana pada bulan April 2024 dan dibintangi oleh :

  • Shinichiro Miki sebagai Shozo / Kakek
  • Mamiko Noto sebagai Ine / Nenek
  • Shiori Mikami sebagai Mino
  • Nao Toyama sebagai Shiori


Para pemeran mengulangi peran mereka dari adaptasi komik suara sebelumnya .


Manga komedi ini berpusat pada sepasang suami-istri tua yang menjalani kehidupan tenang di Aomori sambil memanen apel. Suatu hari, mereka bangun dan menemukan usia fisik mereka kembali ke usia 20-an.


Araido meluncurkan manganya di pixiv pada Oktober 2019, dan sejak itu telah ditonton lebih dari 100 juta kali. Manga ini menduduki peringkat #6 dalam kategori Web Manga dari "Tsugi ni Kuru Manga Taishō" keenam pada tahun 2020. Kadokawa menerbitkan volume ketujuh manganya pada 16 Agustus. Manga ini akan berakhir pada volume kedelapan. Serial ini beredar satu juta eksemplar (termasuk pembelian digital).





Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.