Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Kimi no koto ga Dai Dai Dai Dai Daisuki na 100-nin no Kanojo Mendapatkan Season kedua

Senin, 25 Desember 2023 | 12/25/2023 07:17:00 AM WIB Last Updated 2023-12-25T00:17:15Z

Akun Twitter resmi anime televisi yang diadaptasi dari manga The 100 Girlfriends Who Benar-benar, Sangat, Sangat, Sangat Mencintaimu ( Kimi no koto ga Dai Dai Dai Dai Daisuki na 100-nin no Kanojo ) karya Rikito Nakamura dan Yukiko Nozawa telah terungkap pada hari Minggu bahwa anime ini akan mendapatkan season kedua dalam teaser baru. Desainer karakter Akane Yano menggambar ilustrasi untuk merayakan berita tersebut.


Akun Twitter resmi untuk anime televisi dari manga The 100 Girlfriends Who Benar-benar, Sangat, Sangat, Sangat Mencintaimu ( Kimi no koto ga Dai Dai Dai Dai Daisuki na 100-nin no Kanojo ) karya Rikito Nakamura dan Yukiko Nozawa telah terungkap pada hari Minggu anime ini akan mendapatkan season kedua dalam teaser baru. Desainer karakter Akane Yano menggambar ilustrasi untuk merayakan berita tersebut.


Aijo Rentaro mencoba dan mencoba lagi, tapi setelah mengajak seratus gadis berkencan, dia selalu ditolak. Dalam keputusasaan, dia berdoa memohon bimbingan...hanya untuk diberitahu oleh dewa bahwa penolakannya disebabkan oleh kesalahan kosmik! Sekarang dewa akan memperbaiki keadaan dengan memastikan Aijo mendapat seratus kurma. Kecuali, seperti yang sering terjadi pada para dewa, tanggal-tanggal tersebut memiliki konsekuensi: seratus gadis ditakdirkan untuk menjadi belahan jiwa Aijo, dan kecuali dia membalas perasaan mereka setiap saat, mereka akan mati dalam kecelakaan yang mengerikan! Benar saja, para gadis mulai menyatakan cinta mereka kepada Aijo kiri dan kanan. Tapi bagaimana dia harus memilih?! Dia tidak ingin membunuh siapa pun! Saat dia melihat setiap calon belahan jiwa, rasanya seperti sambaran petir. Bisakah seseorang benar-benar mencintai seratus orang lainnya? Komedi romantis kocak ini membawa konsep harem ke tingkat yang sangat ekstrim!


Bintang serial ini:

  • Miyu Tomita sebagai Karane Inda
  • Maria Naganawa sebagai Shizuka Yoshimoto
  • Asami Seto sebagai Nano Eiai
  • Ayaka Asai sebagai Kusuri Yakuzen
  • Shigeru Chiba sebagai Dewa (Kami-sama)
  • Wataru Katō sebagai Rentaro Aijo
  • Kaede Hondo sebagai Hakari Hanazo


Hikaru Sato ( Dropkick on My Devil! ) menyutradarai serial ini di Bibury Animation Studio . Takashi Aoshima ( Uzaki-chan Ingin Hang Out! ) bertanggung jawab atas naskah seri. Akane Yano ( Karakter Tingkat Bawah Tomozaki ) mendesain karakternya. Shuhei Mutsuki , Shunsuke Takizawa , dan eba menggubah musik di Lantis .


Pemeran utama wanita animenya Kaede Hondo , Miyu Tomita , Maria Naganawa , Asami Seto , dan Ayaka Asai membawakan lagu tema pembuka animenya "Dai Dai Dai Dai Daisuki na Kimi e♡" (Untukmu Yang Aku Sungguh, Sungguh, Sungguh, Sungguh , Sungguh Cinta." Nako Misaki membawakan lagu tema penutup "Sweet Sign."


Anime ini ditayangkan perdana di Tokyo MX dan stasiun lainnya pada tanggal 8 Oktober. Crunchyroll mengalirkan anime dengan subtitle saat ditayangkan di Jepang, dan menambahkan sulih suara bahasa Inggris pada tanggal 28 Oktober.


Nakamura dan Nozawa meluncurkan manganya di majalah Weekly Young Jump Shueisha pada bulan Desember 2019 dan masih berlanjut.

×
Berita Terbaru Update
.