Notification

×

Iklan

Iklan

Link Nonton Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 12 Sub Indo Gratis Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Selasa, 19 Desember 2023 | 12/19/2023 07:42:00 PM WIB Last Updated 2023-12-19T12:44:53Z
Foto Preview Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 12

Jika kalian ingin Streaming/Nonton dan Download ataupun mencari Episode terbaru dari Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen kalian bisa membaca artikel ini untuk menemukannya.


Selain memberikan link Streaming/Nonton dan Download Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 12 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 12, Artikel ini juga akan Membahas Seputar Informasi seperti Sinopsis dan Jadwal Rilis Animenya.


Simak Sinopsis dan Jadwal Rilis Animenya dibawah ini: 


Sinopsis Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 12 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 12


Izana yang menginginkan Shinichiro menjadi kakaknya sendiri, tidak menyukai keberadaan Mikey. Dalam pertarungan puncak, Izana tampaknya berada di atas angin, namun saat ia terus menerima tendangan dari Mikey, tubuhnya mengalami kerusakan, menyebabkan kekalahan Izana. Putus asa, Izana mengarahkan moncong pistol yang dia ambil dari Raresaki ke Mikey, yang mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menyelamatkan Izana yang kesepian.


Diatas adalah Sinopsis dari Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 12 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 12, sedangkan untuk Jadwal Rilis Animenya kalian bisa cek dibawah.


Jadwal Rilis Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 12 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 12


Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 12 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 Subtitle Indonesia akan tayang pada Selasa, 19 Desember 2023


Jika kalian sudah membaca Sinopsis dan Jadwal Rilis nya kalian bisa Streaming Nonton ataupun download Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 12 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 melalui Link yang kami berikan dibawah ini:


Link Nonton Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 12 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 12


Berikut adalah Link nonton Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 12 Atau Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 Subtitle Indonesia terbaru yang dapat kalian akses secara Gratis dengan Kualitas HD


Link Nonton 1


Link Nonton 2


Link Nonton 3


Catatan: Link yang Kami Berikan diatas memiliki Beberapa link dari situs Ilegal dan kami tidak menyarankan kalian untuk Streaming/Nonton ataupun download anime di situs tersebut.

×
Berita Terbaru Update
.