Notification

×

Iklan

Iklan

Musim ketiga Anime Classroom of the Elite Dijadwalkan Tayang Pada 3 Januari 2024

Sabtu, 09 Desember 2023 | 12/09/2023 08:01:00 PM WIB Last Updated 2023-12-09T13:02:07Z
© 衣笠彰梧・KADOKAWA刊/ようこそ実力至上主義の教室へ2製作委員会

Kadokawa mengumumkan pada hari Sabtu bahwa musim ketiga anime Classroom of the Elite akan tayang perdana pada tanggal 3 Januari. Ini akan tayang perdana di saluran AT-X pada hari itu pukul 22:30 (8:30 pagi EDT), sebelum tayang di Tokyo MX, BS NTV, Sun TV, TV Aichi, dan KBS Kyoto.

Anime ini ditunda dari jadwal tayang perdananya pada tahun 2023 karena "berbagai keadaan". Crunchyroll akan menayangkan season ini saat ditayangkan di Jepang.

Musim kedua ditayangkan perdana pada Juli 2022. Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan dengan judul Classroom of the Elite II.


Sutradara musim pertama Seiji Kishi dan Hiroyuki Hashimoto kembali sebagai direktur utama, dengan Yoshihito Nishōji (urutan pembuka musim pertama, Maji de Otaku na English! Ribbon-chan: Eigo de Tatakau Mahō Shōjo, Seven Senses of the Re'Union) sebagai kreditor direktur di Lerche. Hayato Kazano (skrip episode musim pertama, Killing Bites, Rumble Garanndoll) mengawasi skrip seri, dan Kazuaki Morita kembali mendesain karakternya.


Musim pertama tayang perdana pada Juli 2017. Musim kedua dan ketiga akan mengadaptasi alur cerita lengkap siswa tahun pertama dari cerita aslinya.


Sinopsis nya dibawah ini:


Kiyotaka Ayanokoji baru saja mendaftar di SMA Tokyo Koudo Ikusei, yang konon 100% siswanya melanjutkan ke perguruan tinggi atau mencari pekerjaan. Tapi dia berakhir di Kelas 1-D, yang penuh dengan semua anak bermasalah di sekolah. Terlebih lagi, setiap bulan, sekolah memberikan poin kepada siswa dengan nilai tunai sebesar 100.000 yen, dan kelas menerapkan kebijakan laissez-faire yang mengizinkan berbicara, tidur, dan bahkan sabotase selama kelas. Satu bulan kemudian, Ayanokoji, Horikita, dan siswa Kelas D mempelajari kebenaran sistem yang ada di sekolah mereka…


Kadokawa menerbitkan volume pertama dari seri Light Novel aslinya pada bulan Mei 2015. Seven Seas merilis seri Novel dan adaptasi manganya dalam bahasa Inggris. Light Novel The Classroom of the Elite: Tahun 2 (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e 2-nen Sei Hen) adalah sekuel dari seri Light Novel utama. Volume novel pertama dari seri tahun kedua yang baru memulai debutnya di Jepang pada bulan Januari 2020 sebagai buku keseluruhan ke-15 dalam seri ini (seri ini memiliki tiga volume antologi cerita pendek "di antara" sebelum dimulainya tahun kedua). Seven Seas juga merilis novel sekuelnya dalam bahasa Inggris.

×
Berita Terbaru Update
.