Notification

×

Iklan

Iklan

Film The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim Ungkap Pemain Dubbing Jepang, Tayang Perdana 27 Desember di Jepang

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 8/24/2024 03:18:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T06:23:18Z

Warner Bros. Japan mulai menayangkan trailer berbahasa Jepang untuk The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim , film barukarya Kenji Kamiyama , pada hari Jumat. Trailer tersebut mengungkap pemeran Jepang dan tanggal pemutaran perdana film tersebut pada tanggal 27 Desember di Jepang.


Masachika Ichimura memerankan Helm Hammerhand, raja Rohirrim yang legendaris. Fūka Koshiba mengisi suara putri Rohirrim Héra. Kenjirō Tsuda memerankan Wulf, penguasa Dunlending Wulf, yang juga merupakan teman masa kecil Héra. Takako Honda mengisi suara Olwin ( Romanisasi karakter tidak resmi ), seorang teman dan pendukung Héra. Manabu Muraji memerankan orc Lot ( Romanisasi karakter tidak resmi ). Hayato Taya mengisi suara Reef ( Romanisasi karakter tidak resmi ).


Film ini tayang perdana di bioskop AS pada tanggal 13 Desember dan internasional mulai tanggal 11 Desember.


New Line Cinema mendeskripsikan film ini:


Berlatar 183 tahun sebelum peristiwa yang diceritakan dalam trilogi film aslinya, “ The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim ” menceritakan nasib keluarga Helm Hammerhand, Raja Rohan yang legendaris. Serangan mendadak oleh Wulf, seorang bangsawan Dunlending yang cerdik dan kejam yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya, memaksa Helm dan orang-orangnya untuk melakukan perlawanan terakhir yang berani di benteng kuno Hornburg—benteng perkasa yang kemudian dikenal sebagai Helm's Deep. Menemukan dirinya dalam situasi yang semakin putus asa, Héra, putri Helm, harus mengumpulkan tekad untuk memimpin perlawanan terhadap musuh yang mematikan yang berniat menghancurkan mereka sepenuhnya.


Brian Cox memerankan Helm Hammerhand, Raja Rohan dan tokoh utama. Gaia Wise memerankan putri Helm, Hera. Luke Pasqualino memerankan Wulf, seorang bangsawan Dunlending. Miranda Otto kembali memerankan karakternya dari film aslinya sebagai Éowyn, Perisai Rohan, dan dia juga menjadi narator.


Pemerannya juga termasuk Lorraine Ashbourne, Yazdan Qafouri, Benjamin Wainwright, Laurence Ubong Williams, Shaun Dooley, Michael Wildman, Jude Akuwudike, Bilal Hasna, dan Janine Duvitski.


Peter Jackson , Fran Walsh , Sam Register , Carolyn Blackwood, dan Toby Emmerich bertindak sebagai produser eksekutif dalam film tersebut. Jackson menyutradarai dan ikut menulis trilogi film live-action sebelumnya untuk cerita The Lord of the Rings dan The Hobbit , dan Walsh ikut menulis skenarionya.


Joseph Chou (serial TV Blade Runner: Black Lotus ) menjadi produser. Jeffrey Addiss dan Will Matthews ( The Dark Crystal: Age of Resistance ), Phoebe Gittins, dan Arty Papageorgiou menulis skenarionya, berdasarkan cerita karya Addiss dan Matthews.


Philippa Boyens , pemenang Oscar , yang merupakan bagian dari tim penulis naskah pada trilogi film live-action The Lord of the Rings dan The Hobbit , menjadi konsultan pada proyek tersebut.


Jason DeMarco — wakil presiden senior dan kepala serial anime dan aksi di Adult Swim serta wakil presiden senior departemen serial anime dan aksi/bentuk panjang di Warner Bros. Animation dan Cartoon Network Studios — merupakan produser film tersebut, dan ia mengonfirmasi bahwa film tersebut akan berbentuk 2D.


Video Promosi


Sumber: Komik Natalie

×
Berita Terbaru Update
.