Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel A Wild Last Boss Appeared! Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Minggu, 25 Agustus 2024 | 8/25/2024 04:26:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T06:22:55Z
Gambar milik Anime Trending

NBC Universal mengumumkan selama "Panel Industri Anime Jepang NBC Universal " di Anime NYC pada hari Jumat tentang adaptasi anime dari seri novel ringan A Wild Last Boss Appeared! karya Firehead dan YahaKo . Perusahaan tersebut juga mengungkapkan visual yang menampilkan karakter utama, "Black Winged Tyran" Lufas Maphaahl. Pembaruan: Anime tersebut dikonfirmasi sebagai anime televisi.


J-Novel Club merilis seri novel tersebut secara digital dalam bahasa Inggris. Perusahaan tersebut menjelaskan ceritanya sebagai berikut:


Tahun 2800 dan Lufas Maphaahl – Sang Tiran Bersayap Hitam, Sang Penakluk Agung, dan pemimpin Dua Belas Bintang Surgawi – telah kembali.


Seorang pria terbangun di dalam tubuh karakter MMO-nya 200 tahun setelah kekalahannya selama event buatan pemain dalam game, Exgate Online. Sekarang, dia terjebak di dalam tubuh karakter tersebut. Namun, ini bukan game, ini nyata. Dengan kekuasaannya yang telah lama berakhir, dan warisannya berupa rasa takut, Lufas harus menjelajahi dunia Exgate, mencari jawaban, kemungkinan kawan, dan semua monster yang "dilepaskan" oleh "kematiannya" ke dunia...


Firehead dan YahaKo meluncurkan cerita A Wild Last Boss Appeared! ( Yasei no Last Boss ga Arawareta! ) di situs web Shōsetsuka ni Narō (Ayo Jadi Novelis) pada tahun 2015, dan seri tersebut berakhir pada tahun 2017. Earth Star Entertainment menerbitkan volume novel ringan kesembilan dalam bentuk cetak pada bulan April 2019.


Seniman manga Tsubasa Hazuki meluncurkan adaptasi manga di situs web manga Comic Earth Star pada tahun 2017. Earth Star Entertainment menerbitkan volume kesembilan manga tersebut pada tanggal 13 Maret. J-Novel Club juga menerbitkan manga tersebut dalam bahasa Inggris.


Sumber: Siaran pers, panel NBC Universal Japan di Anime NYC (Anita Tai)

×
Berita Terbaru Update
.