Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Chitose in the Ramune Bottle Akan Mendapatkan Adaptasi Anime TV pada Tahun 2025

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 8/10/2024 03:36:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T06:32:34Z
Gambar via Chitose ada di situs web khusus anime Ramune Bottle © Shogakukan Inc.

Seri novel ringan karya Hiromu dan raemz , Chitose Is in the Ramune Bottle ( Chitose-kun wa Ramune Bin no Naka ) akan mendapatkan adaptasi anime televisi pada tahun 2025. Situs web tersebut menayangkan video promosi (Video Paling Bawah)


Yen Press merilis novel ringan dan manga di Amerika Utara , dan menjelaskan ceritanya:


Sejauh menyangkut orang-orang normal, sulit untuk mengalahkan Saku Chitose. Anak paling populer di sekolah menengahnya? Ada. Reputasi yang kuat yang bahkan dapat bertahan dari serangan daring yang kejam? Ada. Sekelompok teman yang sama menariknya di luar maupun di dalam? Ada. Namun, ketika seorang guru meminta Saku untuk membantu seorang siswa yang telah dikurung di kamarnya selama berbulan-bulan untuk menyesuaikan diri kembali dengan kehidupan sekolah, dunianya yang sempurna tidak akan pernah sama lagi. Apa ini, semacam kisah harem orang-orang normal?


Hiromu dan raemz merilis seri novel ringan asli pada bulan Juni 2019, dan volume novel kedelapan dikirimkan pada bulan Juni 2023.


Bobcat meluncurkan adaptasi manga dari novel tersebut di situs web Manga UP! milik Square Enix pada bulan April 2020, dan Square Enix menerbitkan volume buku kompilasi keenam manga tersebut pada bulan Juli 2023.


Video Promosi



Sumber: Chitose ada di situs web khusus anime Ramune Bott'e , Komik Natalie

×
Berita Terbaru Update
.