Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Silent Witch Mendapatkan Adaptasi Anime

Minggu, 04 Agustus 2024 | 8/04/2024 11:55:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T06:30:48Z
© 2024 依空まつり・藤実なんな/KADOKAWA/セレンディア学園広報部

Acara siaran langsung Aniplex x Kadokawa Anime Matsuri pada hari Jumat mengungkapkan bahwa seri novel ringan Silent Witch ( Silent Witch: Chinmoku no Majo no Kakushigoto ) karya penulis Matsuri Isora dan artis Nanna Fujimi akan mendapatkan anime. Acara tersebut mengungkap visual (Gambar diatas)


Saya Aizawa berperan sebagai Monica Everett. Siaran langsung tersebut membagikan komentar video dari Aizawa (Video Paling Bawah)


Novel aslinya memulai debutnya di situs web Shōsetsuka ni Narō (Ayo Menjadi Novelis) pada bulan Februari 2020. Kadokawa mulai menerbitkan novel ringan tersebut pada bulan Juni 2021, dan merilis volume ketujuh pada tanggal 9 Februari.


Tobi Tana meluncurkan adaptasi manga diB's -LOG COMIC terbitan Kadokawa pada bulan Juli 2021. Volume keempat manga tersebut dikirimkan di Jepang pada tanggal 31 Mei.


Yen Press melisensikan novel-novel tersebut, dan meril

is seri tersebut dengan judul Secrets of the Silent Witch . Penerbit tersebut mendeskripsikan ceritanya:

Monica Everett, Penyihir Bisu , adalah satu-satunya praktisi Sihir Tanpa Suara di dunia, seorang pahlawan sejati yang seorang diri menangkis Naga Hitam yang legendaris. Namun, anak ajaib ini sebenarnya...sangat pemalu! Ya, ternyata dia hanya mempelajari Sihir Tanpa Suara untuk menghindari berbicara di depan umum. Tanpa mengetahui hal ini, Tujuh Orang Bijak telah menempatkannya pada misi rahasia untuk menjaga Pangeran Kedua. Bisakah Monica tetap tenang saat dia berhadapan dengan interaksi sosial dan kejahatan yang menargetkan bangsawan muda itu?


Yen Press juga melisensikan manga Secrets of the Silent Witch karya Tana, Isora, dan Fujimi .


Video Promosi


Sumber: Siaran langsung Aniplex x Kadokawa Anime Matsuri

×
Berita Terbaru Update
.