Notification

×

Iklan

Iklan

Manga The Days of Diamond karya Ōhashi Hira Hiatus Selama 2 Minggu

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 8/10/2024 03:45:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T06:29:40Z
© Ohashi Hirai, Shueisha

Akun resmi X (dulu Twitter ) untuk majalah Young Jump terbitan Shueisha mengungkapkan pada hari Kamis bahwa manga The Days of Diamond ( Diamond no Kōzai ) karya Ōhashi Hira akan hiatus selama dua minggu. Manga tersebut tidak muncul dalam edisi gabungan ke-36 dan ke-37 majalah tersebut pada hari Kamis, tetapi akan kembali dalam edisi ke-39 majalah tersebut pada tanggal 29 Agustus. Pengumuman tersebut mencatat bahwa hiatus tersebut disebabkan oleh alasan pribadi Hira.


MANGA Plus merilis manga secara digital, dan menggambarkan ceritanya:


Di usianya yang ke-25, cinta sejati Fuko bukanlah romansa; melainkan makanan. Jalannya menuju dunia memasak dimulai dengan kemenangan bingo yang beruntung—penanak nasi yang praktis! Namun, karena dapurnya ditempati oleh kepiting pertapa peliharaannya, Hikki, Fuko harus menjadi kreatif... Memasak hanya dengan penanak nasi?! Tantangan diterima! Bergabunglah dengan Fuko saat ia melaju kencang dalam petualangan kuliner yang santai ini!


Hira meluncurkan manga ini di Young Jump pada Februari 2023. Shueisha menerbitkan volume keenam manga ini pada 19 Juni, dan akan merilis volume ketujuh pada 19 September.


Sumber: Akun Twitter Young Jump X/

×
Berita Terbaru Update
.