Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Anime Shin Tennis no Ōji-sama U-17 World Cup Semifinal Ungkap Lagu Tema, Staf, dan Penayangan Perdana 2 Oktober

Kamis, 15 Agustus 2024 | 8/15/2024 05:13:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T06:26:41Z
Gambar melalui situs web anime The Prince of Tennis II: U-17 World Cup Semifinal © 許斐 剛/集英社・NAS・新テニスの王子様プロジェクト

Situs web resmi untuk The Prince of Tennis II: U-17 World Cup Semifinal ( Shin Tennis no Ōji-sama U-17 World Cup Semifinal ), sekuel dari serial anime The Prince of Tennis II: U-17 World Cup , pada hari Rabu mengungkapkan video promosi, visual, staf, dan pemutaran perdana pada tanggal 2 Oktober. Trailer tersebut mengungkapkan dan menampilkan lagu tema pembuka "Wake up" oleh Kidella .


Yoshinobu Tokumoto ( The Prince of Tennis II OVA vs. Genius 10 episode director) menyutradarai anime di MSC. Akiharu Ishii ( The Prince of Tennis ) mendesain karakternya. Mitsutaka Hirota ( The Prince of Tennis II: U-17 World Cup ) menangani komposisi seri. Chihiro Tamaki ( The Prince of Tennis II Hyotei vs Rikkai Game of Future ) menggubah musiknya.


Staf tambahan tersebut meliputi:

  • Desain warna: Yuko Tsumori
  • Direktur seni: Jin'ya Kimura
  • Latar Belakang: Atelier Roku 07
  • Pengaturan seni: Yukie Inose , Tomoyuki Aoki
  • Direktur fotografi: Yūta Nakamura
  • Editor: Daisuke Hiraki
  • Sutradara suara: Yūki Matsuoka
  • Produksi suara: Studio Jinnan

he Prince of Tennis II: U-17 World Cup Semifinal akan tayang di televisi mulai tanggal 2 Oktober di TV Tokyo dan saluran lainnya. Anime ini akan berfokus pada semifinal Jepang vs. Jerman.
emBLEm=ADLER, sebuah unit yang terdiri dari anggota tim Jerman, membawakan lagu tema penutup anime "GLANZ." Para penampilnya adalah Ryōtarō Okiayu (Kunimitsu Tezuka), Kentarō Tone (Jürgen Borisovich Volk), dan Mitsuki Saiga (Q・P).


The Prince of Tennis II: U-17 World Cup tayang perdana di TV Tokyo pada bulan Juli 2022. Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan versi bahasa Inggris . Anime tersebut merupakan anime televisi baru pertama dalam waralaba tersebut dalam sekitar satu dekade.


Crunchyroll mendeskripsikan seri ini:


Ketika bintang tenis fenomenal Ryoma Echizen dikeluarkan dari kamp pelatihan U-17 Jepang karena melanggar peraturan, ia putus asa. Namun keberuntungan datang ketika ia dapat mencoba masuk tim AS. Membuktikan dirinya melawan para veteran yang tangguh tidaklah mudah, dan jika ia diterima, ia harus bermain melawan mantan teman-temannya. Bisakah ia membantu saudara-saudara barunya meraih kemenangan?


Keiichiro Kawaguchi ( ISLAND ) kembali dari anime The Prince of Tennis II Hyotei vs Rikkai Game of Future untuk menyutradarai seri baru di Studio KAI dan MSC , dan Mitsutaka Hirota ( Anime-Gataris , Nanbaka ) kembali mengawasi naskahnya. Akiharu Ishii ( Blood+ , Ultramarine Magmell ) kembali mendesain karakter dan bertindak sebagai kepala sutradara animasi.

Video Promosi



Sumber: Situs web anime The Prince of Tennis II: U-17 World Cup Semifinal , Comic Natalie
×
Berita Terbaru Update
.