Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Anime Yarinaoshi Reijō wa Ryūtei Heika o Kōryaku-chū Ungkap Pemeran Lainnya, Tayang Perdana 9 Oktober

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 8/10/2024 03:22:00 PM WIB Last Updated 2024-08-10T08:22:39Z
Thumbnail Video Promosi

Kadokawa merilis video promosi baru untuk anime televisi dari seri novel The Do-Over Damsel Conquers the Dragon Emperor ( Yarinaoshi Reijō wa Ryūtei Heika o Kōryaku-chū ) karya Sarasa Nagase pada hari Jumat. Video tersebut mengungkap lebih banyak pemeran dan tanggal pemutaran perdana anime tersebut pada tanggal 9 Oktober.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX dan saluran lainnya pada tanggal 9 Oktober.

Anggota pemeran baru termasuk:

  • Shunichi Toki sebagai Gerard
  • Yuka Nukui sebagai Sphere
Anggota pemeran anime yang diumumkan sebelumnya meliputi:

  • Kikunosuke Toya sebagai Hadis Teos Rave
  • Shū Uchida sebagai Jill Cervel
  • Shiori Izawa sebagai Rave
  • Mari Hino sebagai Camila
  • Tatsumaru Tachibana sebagai Zeke
Kentarō Suzuki ( Requiem of the Rose King , Angels of Death ) menyutradarai anime ini di JC Staff . Atsuo Ishino (penulis naskah untuk Chihayafuru 2 , A Certain Scientific Railgun T ) mengawasi naskah seri, dan Sana Komatsu ( The Rising of the Shield Hero Season 3 ) mendesain karakternya.

Cross Infinite World merilis novel dalam bahasa Inggris , dan menggambarkan ceritanya:

Jill dijatuhi hukuman mati oleh putra mahkota, tunangannya. Namun, sebelum meninggal, ia dikirim kembali ke masa lalu, enam tahun lalu, ke pesta di mana pertunangan mereka telah diputuskan. Untuk menghindari kehancuran ini, Jill segera melamar orang yang berdiri di belakangnya... tetapi ternyata orang itu adalah musuh terbesarnya, Kaisar Hadis?! Jill tahu semua tentang masa depannya yang akan jatuh ke dalam kejahatan. Ia segera menarik kembali lamarannya, tetapi Hadis yang gembira membawanya kembali ke istananya dan membuatkannya makanan. Benar-benar terpikat oleh makanan itu, Jill membuat keputusan yang mengubah hidupnya... "Aku akan berubah—tidak, aku akan membuatmu bahagia!" Saatnya mengulang hidup ini dengan musuh!
Nagase mulai menerbitkan cerita ini secara berseri di situs web Shōsetsuka ni Narō pada bulan November 2019, dan seri ini masih berlanjut. Kadokawa mulai menerbitkan seri ini dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh Mitsuya Fuji pada bulan Maret 2020.

Anko Yuzu meluncurkan adaptasi manga dari novel tersebut di majalah Comp Ace milik Kadokawa pada bulan Juli 2020. Yen Press merilismanga tersebut dalam bahasa Inggris .

Sumber: Siaran pers

Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.