Notification

×

Iklan

Iklan

Video Teaser Anime Hamidashi Creative Ungkap Pemeran Utama, Staff, dan Penayangan Perdana 3 Oktober

Selasa, 13 Agustus 2024 | 8/13/2024 02:02:00 PM WIB Last Updated 2024-09-14T06:29:32Z
Gambar melalui situs web anime Hamidashi Creative © まどそふと/千玉学園生徒会

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari novel visual Hamidashi Creative karya Madosoft dibuka pada hari Senin dan mengungkapkan visual utama anime, pemeran utama, staf, lagu tema dan artis, video promosi teaser, dan pemutaran perdana pada tanggal 3 Oktober di saluran Tokyo MX .


Bintang animenya:

  • Megumi Toda sebagai Hiyori Izumi
  • Hotori Asami sebagai Kano Tokiwa
  • Yukino Tsumugi sebagai Asumi Nishiki
  • Miki Horiba sebagai Sio Kamakura
  • Rie Okamoto sebagai Ameri Ryūkan

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 3 Oktober di saluran Tokyo MX pukul 25:00 JST (lebih tepatnya, 4 Oktober pukul 1:00 dini hari JST). Kemudian akan tayang perdana pada tanggal 6 Oktober di saluran Sun TV dan Aichi TV , dan pada tanggal 8 Oktober di KBS Kyoto .


Megu Sakuragawa akan membawakan lagu tema anime "Hayo, New World."


Hayabusa Film akan menganimasikan seri ini (pengumuman sebelumnya menyebutkan Frontier Engine akan ikut serta dalam produksi animasi). Hisayoshi Hirasawa ( Rail Romanesque ) adalah direktur umum, dan juga direktur suara anime. Shige Fukase (sutradara episode untuk Muv-Luv Alternative , Tomo-chan Is a Girl! ) akan menyutradarai anime dan bertanggung jawab atas alur cerita. Keiya Nakano ( AOKANA: Four Rhythm Across the Blue ) akan mendesain karakter berdasarkan desain karakter asli Tsumire Utsunomiya . Nakano juga merupakan direktur animasi utama.


Staf tambahan termasuk:
  • Komposisi Seri: Kōichi Arisu
  • Naskah: Kōichi Arisu , Junnosuke Kogi
  • Desain Kostum: Yuri Ichinose
  • Desain Warna: Koi Irie
  • Direktur Seni: Nguyen Quy Anh Thu
  • Direktur Fotografi Komposit: Moemi Kasahara
  • Kerjasama Produksi/Produksi PV: Tama Kashiwamori

Madosoft meluncurkan kampanye penggalangan dana pada Juni 2023 untuk mengembangkan adaptasi anime dari novel visual tersebut. Kampanye tersebut memenuhi target 10 juta yen (sekitar US$67.747) dalam waktu lima menit. Kampanye tersebut berakhir pada Agustus 2023 dengan total akhir 113.984.000 yen (sekitar US$772.207).
Proyek ini bertujuan untuk mengembangkan 12 episode, yang masing-masing berdurasi dua menit 30 detik.


Sekai Project telah merilis game tersebut di PC melalui Steam dalam Bahasa Mandarin Sederhana, dan berencana untuk merilis game tersebut dalam Bahasa Inggris. Sekai Project menjelaskan game tersebut:


Sekarang akhir Juni, dan musim panas tampaknya sudah di depan mata.
Tomohiro Izumi, yang dikenal oleh dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya sebagai seorang introvert, menghabiskan hari tenang lainnya di sudut kecil kelasnya… atau begitulah yang dipikirkannya.


“Selamat! Kamu telah terpilih menjadi ketua OSIS berikutnya!”


Undian ketua OSIS yang diadakan secara spontan oleh akademi. Tomohiro berhasil terpilih secara acak berkat keberuntungannya yang luar biasa!


Kini, sorotan tiba-tiba tertuju padanya, dan akibatnya, rumor tentangnya mulai beredar. Tanpa jalan keluar, Tomohiro mengandalkan penasihatnya untuk mulai mengumpulkan sekutu yang dapat diandalkannya.


Namun, tidak ada satu pun kandidat yang disarankan oleh penasihatnya, mulai dari teman sekelasnya Kano hingga adik kelasnya Asumi, dan bahkan adik perempuannya Hiyori, yang datang ke kampus!? Di tengah semua kekacauan ini, bahkan mantan presiden yang tidak dapat dihubungi siapa pun, Shio, muncul…!


Apakah ini takdir, atau sudah menjadi kesimpulan yang sudah pasti? Pertarungan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari "Presiden Dewan Siswa Lotere Acak" akan segera dimulai!


Madosoft merilis Hamidashi Creative di PC, Android, dan iOS pada tahun 2020, dan merilis versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tahun 2021.


Wagamama High Spec karya Madosoft sebelumnya telah diadaptasi menjadi anime televisi yang ditayangkan perdana pada bulan April 2016 dengan 12 episode berdurasi lima menit. Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang.

Video Promosi


Video Thumbnail

Sumber: Situs web anime Hamidashi Creative , Comic Natalie
×
Berita Terbaru Update
.