Notification

×

Iklan

Iklan

Manga The Daily Life of a Middle-Aged Online Shopper in Another World Mendapatkan Adaptasi Anime Yang Akan Tayang Pada Tahun 2025

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 8/17/2024 10:05:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T06:26:04Z
© Hifumi Asakura, Tsugikuru, Umiharu/Arafor Komite Produksi Pesanan Melalui Pos

Kadokawa mengumumkan pada hari Sabtu bahwaadaptasi manga The Daily Life of a Middle-Aged Online Shopper in Another World karya Umiharu dari seri novel ringan Arafō Otoko no Isekai Tsūhan Seikatsu karya penulis Hifumi Asakura dan ilustrator Yamakawa akan mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana pada tahun 2025.


Anime ini akan dibintangi Junichi Suwabe sebagai Ken'ichi.


Manga UP! Global dan Comikey milik Square Enix menerbitkan manga ini secara digital, dan seri ini juga tersedia diToko Global BookWalker milik Kadokawa . Manga UP! Global menjelaskan cerita manga ini sebagai berikut:


Ken'ichi, seorang pria lajang yang berusia hampir 40 tahun, tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain. Saat ia menjelajahi hutan-hutan berbahaya di dunia itu, ia menyadari bahwa ia dapat menggunakan situs belanja daring yang besar. Ken'ichi bermaksud menggunakan kemampuan curangnya untuk menjalani kehidupan yang tenang di dunia lain!


Umiharu meluncurkan manga ini di majalah Monthly G Fantasy milik Square Enix pada bulan April 2019. Manga ini mengakhiri cerita utamanya pada tanggal 17 Mei, dan dua bab cerita sampingan dirilis pada tanggal 18 Juli dan 17 Agustus. Square Enix menerbitkan volume buku kompilasi pertama manga ini pada bulan Oktober 2019, dan volume ketujuh pada tanggal 27 Februari. Pembaruan: Volume kedelapan dan terakhir manga ini akan dirilis pada tanggal 27 Desember.


Asakura meluncurkan seri novel ringan asli di situs web Shōsetsuka ni Narō pada tahun 2017, dan mengakhiri seri tersebut pada bulan Juni 2021. SB Creative menerbitkan volume pertama seri novel tersebut dengan ilustrasi oleh Yamakawa pada bulan Mei 2018, dan volume ketiga pada bulan April 2019.


Video Promosi


Sumber: Siaran pers

×
Berita Terbaru Update
.