Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Spinoff Isekai Affair Berakhir

Kamis, 08 Agustus 2024 | 8/08/2024 03:29:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T06:31:18Z
Visual Manga Spinoff Isekai Affair

Volume buku kompilasi kedelapan dari manga Isekai Furin II - Michibikareshi Hitozuma-tachi to Bukiyou Tensei Yuusha (Isekai Affair II: Istri yang Dibimbing dan Pahlawan Dunia Lain yang Ceroboh) karya Masakazu Ooi dan Inomaru mengungkapkan pada hari Kamis bahwa seri tersebut akan berakhir dengan volume kesembilan, yang akan dikirimkan pada bulan Desember.


Seri ini merupakan spinoff dari manga ISEKAI AFFAIR: 10 Tahun Setelah Mengalahkan Raja Iblis, Sang Pahlawan Selingkuh dengan Istrinya dengan Seorang Wanita Prajurit yang Kehilangan Suaminya ( Isekai Furin - Maou Toubatsu kara Juunen, Tsuma to wa Resu no Moto Yuusha to, Otto o Nakushita Onna Senshi ).


Seven Seas melisensikan seri asli dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:


Ditabrak truk dan dikirim ke dunia lain untuk berhadapan dengan Raja Iblis adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada Yuuta. Ia memperoleh kekuatan yang tak tertandingi, menyelamatkan dunia, dan bahkan menikahi sang putri. Namun, kini setelah petualangannya berakhir, ia mendapati dirinya berada dalam pernikahan yang membosankan dan tanpa seks tanpa pertempuran yang tersisa untuk diperjuangkan. Satu-satunya kegembiraan yang dapat ia temukan berasal dari menyelinap keluar untuk menikmati malam-malam intim dengan mantan anggota kelompoknya. Dapatkah kekuatan yang pernah ia gunakan untuk menyelamatkan kerajaan mencegahnya ditangkap oleh keluarga kerajaannya?


Ooi dan Inomaru meluncurkan seri ini pada November 2021 di situs web Sunday Webry milik Shogakukan .


Seri pertama memulai debutnya di situs web Sunday Webry milik Shogakukan pada bulan Desember 2020. Volume ketiga dan terakhir dikirimkan pada bulan Desember 2021.


Sumber: Isekai Affair volume 8

×
Berita Terbaru Update
.