Notification

×

Iklan

Iklan

Anime 'Maō-sama, Retry! R' Mengumumkan Lagu Tema Penutup dan Jadwal Debut

Rabu, 11 September 2024 | 9/11/2024 08:47:00 PM WIB Last Updated 2024-09-14T07:18:35Z
Anime 'Maō-sama, Retry! R' Mengumumkan Lagu Tema Penutup dan Jadwal Debut

Staf anime dari manga sekuel karya Kurone Kanzaki dan Amaru Minotake , Demon Lord, Retry! R, mengungkapkan jadwal tayang perdana anime tersebut pada tanggal 5 Oktober dan informasi tentang lagu tema penutupnya "Clanssi:c feat. Yūho Kitazawa " oleh MIMiNARI pada hari Selasa.


Pembaruan: Staf anime juga mengungkapkan video promosi utama, visual kunci ketiga, dan lagu tema pembuka "Ashita Sekai ga Owaru Toshite mo" (Bahkan jika Dunia Berakhir Besok) oleh ASCA .


Anime ini akan ditayangkan terlebih dahulu di layanan streaming ABEMA pada tanggal 28 September pukul 11:00 malam JST. Anime ini kemudian akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober di saluran Tokyo MX pukul 10:30 malam JST (9:30 pagi EDT), dan kemudian di RKB Mainichi Broadcasting pukul 26:00 JST (efektifnya, 6 Oktober pukul 2:00 pagi JST). Anime ini kemudian akan tayang di BS Fuji dan BS NTV pada tanggal 8 Oktober, dan di TV Nagasaki pada tanggal 10 Oktober.


Crunchyroll akan menayangkan anime ini di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan CIS.


Kazuomi Koga (sutradara episode untuk Demon Lord, Retry! ) menyutradarai anime di Gekkō . Katsuhiko Takayama ( Aldnoah.Zero , Protocol: Rain ) mengawasi naskah seri, dan Minori Homura ( Isekai Onsen Paradise ) mendesain karakter. Grup kreator SUPA LOVE menggubah musiknya.


Anime ini dibintangi oleh pemeran yang sebagian besar berbeda dari anime sebelumnya, termasuk:

  • Kenjirō Tsuda sebagai Hakuto Kunai (mengulangi peran tersebut)
  • Momo Asakura sebagai Aku (menggantikan Kanon Takao )
  • Azumi Waki ​​sebagai Akane Fujisaki (karakter belum disuarakan)
  • Iori Noguchi sebagai Elang (menggantikan Akari Kitō )
  • Aina Suzuki sebagai Luna Elegant (menggantikan Kaori Ishihara )
  • Wataru Komada sebagai Isami Tahara (menggantikan Tomokazu Seki )
  • Minori Suzuki sebagai Mink (menggantikan Chiyo Ousaki )
  • Mirai Tachibana sebagai Organ (menggantikan MAO )
  • Kentarō Kumagai sebagai Zero Kirisame (menggantikan Showtaro Morikubo )


Manga ini sendiri merupakan sekuel berdasarkan Light Novel Demon Lord, Retry! ( Maō-sama, Retry! ) karya Kurone Kanzaki .


J-Novel Club melisensikan seri Light Novel, manga, dan sekuelnya. Manga ini menggambarkan Demon Lord, Retry! R :


Raja Iblis melanjutkan petualangannya dalam seri yang diperbarui ini! Setelah bertemu dengan entitas misterius di level terendah Bastille Dungeon, ia berangkat ke Hellion Territory, tempat para Iblis Agung bersaing untuk menguasai wilayah tersebut. Dengan tambahan penasihat baru—Akane yang (tampaknya) optimis tanpa harapan—pasukan Raja Iblis menjadi semakin berwarna, dan kejahilan mereka semakin aneh.


Minotake meluncurkan manga Demon Lord, Retry! R di situs web dan aplikasi Gaugau Monster milik Futabasha pada bulan Maret 2020.


Serial Light Novel ini menginspirasi adaptasi anime televisi pertama pada bulan Juli 2019. Funimation menayangkan serial tersebut saat ditayangkan.


Kanzaki menerbitkan cerita tersebut di situs web "Shōsetsuka ni Narō" (Ayo Menjadi Novelis) dan Hameln dari Oktober hingga Desember 2016.


Futabasha mulai menerbitkan cerita tersebut dalam volume novel ringan dengan ilustrasi oleh Kōji Ogata pada bulan Juni 2017. Futabasha kemudian mencetak ulang novel tersebut melalui label M Novels dengan ilustrasi baru oleh ilustrator dan animator Makoto Iino .

Amaru Minotake meluncurkan adaptasi manga dari cerita tersebut pada bulan Oktober 2017 di situs Web Comic Action milik Futabasha . Volume kelima dan terakhirnya dirilis di Jepang pada bulan Desember 2019.


Video Promosi



Sumber: Siaran pers, Situs web anime Demon Lord, Retry! R , Komik Natalie

×
Berita Terbaru Update
.