Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Shoushimin Series Mendapatkan Musim ke-2

Minggu, 15 September 2024 | 9/15/2024 03:34:00 PM WIB Last Updated 2024-09-15T08:34:53Z

TV Asahi mengumumkan pada hari Minggu bahwa SHOSHIMIN: How to become Ordinary , anime televisi yang diadaptasi dari Light Novel karya Honobu Yonezawa , akan mendapatkan musim kedua pada bulan April 2024 Mendatang. Staf tersebut juga mengungkapkan tiga pemeran baru.



Gambar melalui situs web resmi anime Shoshimin

Teppei Uenishi berperan sebagai Takahiko Urino



Gambar melalui situs web resmi anime Shoshimin

Yume Miyamoto berperan sebagai Tokiko Nakamaru



Gambar melalui situs web resmi anime Shoshimin

Seiichirō Yamashita berperan sebagai Yuto Hiya


Musim terbaru ini akan mengadaptasi novel Shuki Gentei Kuri Kinton Jiken (Kasus Kacang Kastanye Manisan dan Ubi Jalar Edisi Terbatas Musim Gugur) dan Tōki Gentei Bonbon Chocolat Jiken (Kasus Bonbon Cokelat Edisi Terbatas Musim Dingin).


Musim pertama ditayangkan perdana pada tanggal 6 Juli di blok program NUMAnimation di saluran TV Asahi dan 23 afiliasinya, serta di BS Asahi . Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang.


Anime ini mengadaptasi novel Shunki Gentei Ichigo Tart Jiken (Kasus Tart Stroberi Edisi Terbatas Musim Semi) dan Kaki Gentei Tropical Parfait Jiken (Kasus Parfait Tropis Edisi Terbatas Musim Panas) dalam seri Yonezawa ( seri Kotenbu , Kastil Penjara Hitam ).


Cerita berpusat pada Jōgorō Kobato, yang ingin menjalani kehidupan yang tenang dan biasa setelah mengalami pengalaman yang menyakitkan. Ia dan Yuki Osanai menjalin "hubungan yang saling menguntungkan" karena Yuki juga menginginkan hal yang sama. Mereka memulai sekolah menengah sebagai teman sekelas dengan rencana untuk menghabiskan hari-hari damai mereka sebagai orang biasa, tetapi sayangnya mereka terus terjebak dalam misteri dan bencana yang terjadi satu demi satu.


Seri novel ini telah diadaptasi menjadi beberapa manga, termasuk Shunki Gentei Ichigo Tart Jiken karya Anko Manjūya yang terbit pada tahun 2008-2009 dan memiliki dua volume. Omiomi menggambar adaptasi Kaki Gentei Tropical Parfait Jiken sebanyak dua volume pada tahun 2010-2011.



Video Promosi


Video Thumbnail

Sumber: Saluran YouTube TV Asahi Animation

×
Berita Terbaru Update
.