Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Solo Leveling Season 2 -Arise from the Shadow- Ungkap Visual Baru, Tayang Perdana Januari 2025

Senin, 16 September 2024 | 9/16/2024 12:52:00 PM WIB Last Updated 2024-09-16T05:52:10Z
Image via Solo Leveling anime's X/Twitter account
© Solo Leveling Animation Partners

Aniplex mengungkap Visual baru dan tanggal pemutaran perdana Januari 2025 untuk Solo Leveling Season 2 -Arise from the Shadow- , musim kedua anime manhwa Solo Leveling karya penulis Chugong dan mendiang artis DUBU (REDICE Studio), selama siaran langsung Aniplex Online Fest pada hari Senin.


Streaming tersebut juga mengungkap film kompilasi untuk musim pertama anime berjudul Solo Leveling -ReAwakening- , yang juga akan menampilkan dua episode pertama musim kedua. Penayangan perdana akan dibuka di Jepang pada tanggal 29 November. Aniplex merilis teaser untuk penayangan tersebut (Video Paling Bawah)


Musim pertama anime ini memulai debutnya di Jepang pada tanggal 6 Januari. Crunchyroll menambahkan versi bahasa Inggris dari anime ini pada tanggal 20 Januari.


Crunchyroll menjelaskan ceritanya:


Sudah lebih dari satu dekade sejak kemunculan tiba-tiba "gerbang"—jalur yang menghubungkan dunia kita dengan dimensi lain. Sejak saat itu, manusia tertentu telah terbangun dengan kekuatan supernatural. Kami menyebut orang-orang ini "pemburu." Pemburu mencari nafkah dengan menggunakan kekuatan mereka untuk menaklukkan ruang bawah tanah di dalam gerbang. Di dunia pelanggan tangguh ini, pemburu peringkat rendah Jinwoo Sung dikenal sebagai "pemburu terlemah dari seluruh umat manusia." Suatu hari, Jinwoo terluka parah saat ia berlari ke ruang bawah tanah ganda peringkat tinggi yang tersembunyi di dalam ruang bawah tanah peringkat rendah. Tepat saat itu, jendela misi misterius muncul di depannya. Di ambang kematian, Jinwoo memutuskan untuk menerima misi dan mulai naik level... sementara yang lain tidak.


Shunsuke Nakashige ( Mother of the Goddess' Dormitory ) menyutradarai serial anime di A-1 Pictures , dan Noboru Kimura ( Gundam Build Divers , Nyaruko: Crawling with Love! ) bertindak sebagai penulis naskah utama. Tomoko Sudo ( Alice in Borderland , Fragtime ) mendesain karakternya, dan Hiroyuki Sawano ( Attack on Titan , Blue Exorcist , Kill la Kill , Mobile Suit Gundam UC ) menggubah musiknya.


Grup idola saudara BTS TOMORROW X TOGETHER dan komposer Hiroyuki Sawano (SawanoHiroyuki[nZk]) membawakan lagu tema pembuka "LEveL."


Adaptasi manhwa dari seri novel Solo Leveling karya Chugong , dengan ilustrasi oleh DUBU , diluncurkan di layanan Webtoon pada Maret 2018 dan berakhir pada Desember 2021. Yen Press menerbitkan manhwa dan seri novel aslinya dalam bahasa Inggris. Kadokawa menerbitkan manhwa dalam bahasa Jepang dengan judul Ore Dake Level-Up na Ken ( Hanya Aku yang Naik Level).


Manhwa ini juga menginspirasi adaptasi live action Korea.


Video Promosi


Video Thumbnail


Sumber: Akun X/Twitter anime Solo Leveling , streaming Aniplex Online Fest

×
Berita Terbaru Update
.