Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Sousou no Frieren Mendapatkan Musim Kedua

Minggu, 29 September 2024 | 9/29/2024 03:04:00 PM WIB Last Updated 2024-09-29T08:04:38Z
Gambar melalui situs web anime Frieren: Beyond Journey's End
© 山田鐘人・アベツカサ/小学館/ 「葬送のフリーレン」製作委員会

Akun resmi X (dulu Twitter ) dari manga Frieren: Beyond Journey's End ( Sōsō no Frieren ) karya Kanehito Yamada dan Tsukasa Abe mengumumkan pada hari Sabtu bahwa produksi musim kedua animenya telah mendapat lampu hijau. Madhouse akan kembali dari musim pertama untuk menganimasikan musim kedua.


Anime Frieren : Beyond Journey's End ditayangkan perdana dengan acara spesial berdurasi dua jam pada tanggal 29 September 2023. Ini adalah serial anime televisi pertama yang ditayangkan perdana di "Kinyō Roadshow" NTV , blok program Jumat malam yang biasanya diperuntukkan untuk film-film layar lebar. Anime tersebut kemudian mulai menayangkan episode-episode berikutnya pada tanggal 6 Oktober pukul 11:00 malam JST di slot waktu anime baru NTV , "FRIDAY ANIME NIGHT." Musim pertama berlangsung selama dua cours (kuartal setahun) berturut-turut hingga Maret 2024.


Viz Media telah melisensikan manga tersebut, dan menjelaskan ceritanya sebagai berikut:


Petualangan telah berakhir, tetapi kehidupan terus berlanjut bagi seorang penyihir peri yang baru mulai belajar tentang apa arti hidup. Penyihir peri Frieren dan sesama petualang pemberani telah mengalahkan Raja Iblis dan membawa kedamaian ke negeri itu. Namun, Frieren akan hidup lebih lama dari anggota kelompoknya yang lain. Bagaimana ia akan memahami arti hidup bagi orang-orang di sekitarnya? Puluhan tahun setelah kemenangan mereka, pemakaman salah satu temannya membuat Frieren dihadapkan pada kenyataan bahwa ia hampir tidak akan pernah bisa hidup abadi. Frieren berangkat untuk memenuhi keinginan terakhir rekan-rekannya dan menemukan dirinya memulai petualangan baru…


Keiichirō Saitō ( Bocchi the Rock! ) menyutradarai musim pertama di Madhouse . Tomohiro Suzuki ( ACCA: 13-Territory Inspection Dept. , One-Punch Man , Boogiepop and Others ) bertanggung jawab atas skrip seri. Reiko Nagasawa ( takt op. Destiny ) mendesain karakter. Evan Call ( Violet Evergarden , Josee, The Tiger and the Fish , Muv-Luv Alternative ) menggubah musik.


Yamada dan Abe meluncurkan manga yang masih berlanjut di majalah Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan pada bulan April 2020. Manga ini telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk New Creator Prize untuk Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-25 pada tahun 2021 dan Penghargaan Manga Taisho ke-14 pada tahun 2021. Selain itu, manga ini dinominasikan untuk Manga Shōnen Terbaik untuk Penghargaan Manga tahunan ke-45 Kodansha pada tahun 2021 dan penghargaan ke-46 pada bulan Mei 2022. Meja Bundar Novel Grafis & Komik (GNCRT) milik American Library Association memasukkan manga ini ke dalam 10 daftar teratas Daftar Bacaan Novel Grafis Terbaik untuk Orang Dewasa tahun 2022.


Video Promosi


Video Thumbnail

Sumber: Akun Twitter manga Frieren : Beyond Journey's End , Comic Natalie

×
Berita Terbaru Update
.