Notification

×

Iklan

Iklan

Anime TV Girls Band Cry Mendapatkan 2 Film Kompilasi

Sabtu, 14 September 2024 | 9/14/2024 02:41:00 PM WIB Last Updated 2024-09-14T07:41:06Z
Image via Girls Band Cry anime's website
© Toei Animation

Konser langsung kedua Togenashi Togeari diumumkan di Kota Kawasaki pada hari Jumat bahwa  dua film kompilasi dari anime televisi Girls Band Cry sedang dalam produksi.


Konser hari Jumat juga mengumumkan konser kelima band tersebut di tempat Pacifico Yokohama pada tanggal 7 Februari 2025. Staf akan mengadakan audisi untuk anggota band dan anggota pemeran yang akan tampil dalam permainan telepon pintar yang diumumkan sebelumnya .


Toei Animation menjelaskan animenya:


Tokoh utama putus sekolah di tahun kedua, dan bercita-cita masuk universitas sambil bekerja sendiri di Tokyo. Seorang gadis dikhianati oleh teman-temannya dan tidak tahu harus berbuat apa. Gadis lain ditelantarkan oleh orang tuanya, dan mencoba bertahan hidup di kota dengan melakukan pekerjaan paruh waktu. Dunia ini selalu mengecewakan kita. Tidak ada yang berjalan sesuai rencana. Namun, kita menginginkan sesuatu yang dapat terus kita sukai. Kita percaya ada tempat yang cocok untuk kita. Itulah sebabnya kita bernyanyi.


Anggota pemeran anime ini meliputi:


  • RINA sebagai Nina Iseri
  • Yuri sebagai Momoka Kawaragi
  • Mirei sebagai Subaru Awa
  • Natsu sebagai Tomo Ebizuka
  • Syuri sebagai Rupa


Staf mengumumkan pada bulan Juli bahwa pemeran Mirei dan Natsu akan hiatus sementara karena alasan kesehatan. Tiga pemeran utama yang tersisa —  Rina , Yuri , dan Syuri — akan terus tampil.


Kazuo Sakai ( Love Live! Sunshine!! , Mushi-Uta ) menyutradarai anime di Toei Animation . Jukki Hanada ( Love Live! Sunshine!! ) menangani komposisi seri. Nari Teshima mendesain karakter. Mari Kondō dan Jae Hoon Jung menjadi sutradara CGI. Kenji Tamai ( agehasprings , Sing "Yesterday" for Me , Samurai Flamenco ) menggubah musik. Yūsuke Tanaka ( agehasprings ) dikreditkan untuk pengiring musik.


Anime ini tayang perdana pada tanggal 5 April dan ditayangkan sebanyak 13 episode. Toei Animation merilis anime ini dalam bahasa Inggris secara digital di Amerika Utara pada tanggal 13 Agustus.


Layanan streaming Catchplay+ di Indonesia mulai menayangkan anime tersebut pada tanggal 31 Mei dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, menjadikannya layanan pertama di dunia yang menyediakan teks terjemahan Bahasa Inggris secara resmi untuk anime tersebut. Distributor Thailand Cartoon Club mengumumkan pada akhir Juni bahwa mereka akan mulai menayangkan anime tersebut pada bulan Juli, dan anime tersebut akan memiliki sulih suara Bahasa Thailand, menjadikan layanan streaming tersebut sebagai sulih suara internasional pertama yang diumumkan untuk judul tersebut.


Sumber: Anime.eiga.com , Gamer

×
Berita Terbaru Update
.