Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Mendapatkan Musim ke 4 dan Film Baru

Minggu, 29 September 2024 | 9/29/2024 02:28:00 PM WIB Last Updated 2024-09-29T07:28:46Z
Visual Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Anime Season 4

Bandai Namco Filmworks mengumumkan pada hari Jumat bahwa anime That Time I Got Reincarnated as a Slime ( Tensei Shitara Slime Datta Ken ) akan mendapatkan musim keempat dan film kedua. Staf tersebut merilis video (Video Paling Bawah) dan visual untuk memperingati pengumuman tersebut.


Musim ketiga anime ini ditayangkan perdana pada tanggal 5 April. Episode ke-48,5 dari anime ini ditayangkan seminggu lebih awal dari penayangan perdana musim tersebut pada tanggal 30 Maret. Acara ini ditayangkan selama dua cours (seperempat tahun) terus-menerus selama setengah tahun. Musim ini berakhir dengan episode ke-24 (episode ke-72 keseluruhan dari anime tersebut) pada hari Jumat.


Atsushi Nakayama kembali untuk menyutradarai seri ini di 8-Bit , dan Toshizo Nemoto ( That Time I Got Reincarnated as a Slime: Visions of Coleus ) mengawasi skrip seri tersebut. Ryōma Ebata kembali sebagai desainer karakter, dan Hitoshi Fujima dari Elements Garden kembali dari That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond dan That Time I Got Reincarnated as a Slime: Visions of Coleus untuk menggubah musik.


Anime televisi pertama dari manga Taiki Kawakami , yang merupakan adaptasi dari seri novel ringan karya Fuse dan Mitz Vah , ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2018. Crunchyroll menayangkan anime tersebut, dan FUNimation Entertainment menayangkan versi bahasa Inggrisnya.


Musim anime televisi kedua menayangkan cours pertamanya (seperempat tahun) pada bulan Januari 2021. Anime televisi dari manga spinoff karya Shiba , The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime ( Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken ) kemudian ditayangkan perdana di Tokyo MX pada bulan April 2021. Setelah The Slime Diaries berakhir, cours kedua musim kedua dimulai pada bulan Juli 2021 — selama sembilan bulan berturut-turut anime televisi dari waralaba tersebut pada tahun 2021.


Film That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond dibuka di Jepang pada November 2022.


Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime: Coleus' Dream yang terdiri dari tiga episode telah memulai debutnya di Jepang pada bulan November 2023 dengan ketiga episodenya. Crunchyroll menayangkan anime ini dengan subtitle dan sulih suara bahasa Inggris .


Video Promosi


Video Thumbnail

Sumber: Siaran pers

×
Berita Terbaru Update
.