Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novels A History of the Romelia Mendapatkan Adaptasi Anime

Rabu, 11 September 2024 | 9/11/2024 08:39:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T06:21:17Z
Gambar via Mag Comic X/Twitter

Akun X (sebelumnya Twitter ) untuk platform Mag Comi milik Mag Garden mengumumkan pada hari Selasa bahwa light novel Romelia Senki: Maō o Taoshita Ato mo Jinrui Yabasō Dakara Guntai Soshiki Shita ( A History of the Romelia: Even After Defeating the Demon King, Humanity Seemed to Be in Trouble so We Organized an Army) karya Ryō Ariyama akan menerima adaptasi anime.


Untuk merayakan pengumuman tersebut, perusahaan tersebut mengadakan hadiah berupa lima set salinan bertanda tangan dari volume terbaru dari seri novel ringan dan adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Ryō Kamito . Seri tersebut saat ini telah beredar lebih dari 400.000 eksemplar.


Serial ini mengikuti kisah Countess Romelia, yang ditolak oleh tunangannya, Pangeran Henri, segera setelah kekalahan Raja Iblis. Meskipun ditolak, Romelia kembali ke kampung halamannya dan menggunakan kekuatan rahasia bawaannya untuk mengalahkan anggota Pasukan Iblis yang tersisa dan memulihkan kampung halamannya.


Ariyama meluncurkan seri ini sebagai novel web di situs web ncode syosetsu pada tahun 2019, sebelum diterbitkan di bawah label Gagaga Bunko milik Shogakukan . Adaptasi seri manga dengan ilustrasi oleh Kamito diluncurkan di platform Mag Comi milik Mag Garden pada bulan Januari 2022.


Sumber: Akun Twitter Mag Comi X

×
Berita Terbaru Update
.