Notification

×

Iklan

Iklan

Manga I Left My A-Rank Party Mendapatkan Adaptasi Anime TV Pada Januari Mendatang

Rabu, 04 September 2024 | 9/04/2024 09:41:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T06:22:28Z
© Kosuke Unagi, Super Zonbi, Kodansha/Proyek Semanggi

Bandai Namco Filmworks mengumumkan pada hari Rabu bahwamanga I Left My A-Rank Party to Help My Former Students Reach the Dungeon Depths! ( A-Rank Party o Ridatsu Shita Ore wa, Moto Oshiego-tachi to Meikyū Shinbu o Mezasu. ) karya KōsukeUnagi , Yūri, dan Super Zombie akan mendapatkan anime televisi pada bulan Januari 2025. Perusahaan tersebut mengungkap visual teaser anime, video promosi teaser, staf utama, dan pemeran utama.


Bintang animenya:

  • Hiromu Mineta sebagai Yuke, seorang penyihir merah dan alkemis yang meninggalkan kelompok A-rank-nya
  • Hana Inami sebagai Marina, seorang penyihir pedang, mantan murid Yuke, dan anggota kelompok pemula Clover
  • Natsumi Kawaida sebagai Silk, seorang penjaga elemen, mantan murid Yuke, dan wakil pemimpin kelompok Clover
  • Nene Hieda sebagai Rain, seorang penyihir pendeta, anggota kelompok Clover, dan mantan murid Yuke tetapi juga mantan guru dan seusia dengannya


kepala direktur animasi untuk Food Wars! Shokugeki no Soma ) mendesain karakter dan juga salah satu kepala direktur animasi bersama dengan Akira Takahashi ( Birdie Wing -Golf Girls' Story- ), Yumiko Hara ( Cute High Earth Defense Club LOVE! ), dan Ippei Ichii ( Don't Toy with Me, Miss Nagatoro 2nd Attack ). Akira Kikuchi ( Birdie Wing -Golf Girls' Story- , Brave Beats ) adalah sutradara animasi aksi dan Go Sakabe ( Kizuna no Allele , serial Date A Live ) yang menggubah musiknya.

Kodansha USA Publishing merilis manga ini secara digital, dan menjelaskan ceritanya:


Sejauh menyangkut petualangan, mendukung kelompokmu adalah pekerjaan yang tidak menyenangkan—terlebih lagi jika kamu hanyalah penyihir merah rendahan seperti Yuke Feldio. Jadi, ketika dia muak dengan kelompoknya yang terdiri dari orang-orang menyebalkan, dia meninggalkan mereka demi beberapa mantan murid—tiga gadis yang sangat mencintai perusahaannya. Masalahnya, untuk menaklukkan ruang bawah tanah terhebat di dunia dan mencapai mimpinya, dia harus mengajari para gadis imut ini satu atau dua hal…dan dia mungkin akan belajar bahwa ada lebih banyak potensi dalam dirinya (dan mereka) daripada yang pernah dia ketahui.


Manga ini memulai debutnya pada bulan Juni 2021 di aplikasi Magazine Pocket milik Kodansha . Unagi menulis ceritanya, Yūri menggambarnya, dan Super Zombie menjadi desainer karakter aslinya. Kodansha akan menerbitkan volume kedelapan manga ini pada tanggal 9 September.


Sumber: Siaran pers

×
Berita Terbaru Update
.