Notification

×

Iklan

Iklan

Musim ke-2 Anime Kimi no koto ga Dai Dai Dai Dai Daisuki na 100-nin no Kanojo Akan Tayang Perdana Pada 12 Januari 2025

Minggu, 15 September 2024 | 9/15/2024 03:45:00 PM WIB Last Updated 2024-09-15T08:45:40Z
Gambar melalui akun X/Twitter anime The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You
© 中村力斗・野澤ゆき子/集英社・君のことが大大大大大好きな製作委員会

Situs web resmi anime televisi yang diadaptasi dari Manga: The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You ( Kimi no koto ga Dai Dai Dai Dai Daisuki na 100-nin no Kanojo ) karya Rikito Nakamura dan Yukiko Nozawa mengungkap pemutaran perdana pada tanggal 12 Januari dan visual utama untuk musim kedua pada hari Sabtu lalu.


Musim ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX pada 12 Januari 2025 pukul 10:30 malam (8:30 pagi EST), dan juga akan tayang di BS11 dan saluran lainnya.


Seven Seas Entertainment merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:


Aijo Rentaro mencoba dan mencoba lagi, tetapi setelah mengajak seratus gadis berkencan, dia selalu ditolak. Dalam keputusasaan, dia berdoa memohon petunjuk...hanya untuk diberi tahu oleh dewa bahwa penolakannya disebabkan oleh kesalahan kosmik! Sekarang dewa akan mengatur segalanya dengan memastikan Aijo mendapatkan seratus kencan. Kecuali, seperti yang sering terjadi pada dewa, kencan itu disertai syarat: seratus gadis ditakdirkan untuk menjadi belahan jiwa Aijo, dan kecuali dia membalas perasaan mereka setiap saat, mereka akan mati dalam kecelakaan yang mengerikan! Benar saja, gadis-gadis mulai menyatakan cinta mereka kepada Aijo kiri dan kanan. Tapi bagaimana dia bisa memilih?! Dia tidak ingin membunuh siapa pun! Ketika dia melihat setiap calon belahan jiwanya, rasanya seperti sambaran petir. Bisakah seseorang benar-benar mencintai seratus orang lainnya? Komedi romantis yang lucu ini membawa konsep harem ke ekstrem yang liar!


Serial ini dibintangi oleh:


  • Wataru Katō sebagai Rentaro Aijo
  • Kaede Hondo sebagai Hakari Hanazono
  • Miyu Tomita sebagai Karane Inda
  • Maria Naganawa sebagai Shizuka Yoshimoto
  • Asami Seto sebagai Nano Eiai
  • Ayaka Asai sebagai Kusuri Yakuzen
  • Shigeru Chiba sebagai Dewa (Kami-sama)


Daftar pemeran untuk musim kedua meliputi:



Gambar via anime 100 Girlfriends' X/Twitter
© 中村力斗・野澤ゆき子/集英社・君のことが大大大大大好きな製作委員会

Amane Shindo sebagai Kurumi Haraga



Gambar via anime 100 Girlfriends' X/Twitter
© 中村力斗・野澤ゆき子/集英社・君のことが大大大大大好きな製作委員会

Rie Takahashi sebagai Iku Suto



Gambar via anime 100 Girlfriends' X/Twitter
© 中村力斗・野澤ゆき子/集英社・君のことが大大大大大好きな製作委員会

Lynn sebagai Mimimi Utsukushisugi



Foto Preview Anime AnGambar via anime 100 Girlfriends' X/Twitter
© 中村力斗・野澤ゆき子/集英社・君のことが大大大大大好きな製作委員会ime

Kanon Takao sebagai Meme Kakure


Hikaru Sato ( Dropkick on My Devil! ) menyutradarai musim pertama di Bibury Animation Studio . Takashi Aoshima ( Uzaki-chan Wants to Hang Out! ) bertanggung jawab atas naskah seri. Akane Yano ( Tomozaki, Karakter Kelas Bawah ) mendesain karakter. Shuhei Mutsuki , Shunsuke Takizawa , dan Eba menggubah musik di Lantis .


Staf musim pertama kembali untuk musim kedua, dengan penambahan Tsumugi Maeda sebagai desainer sub-karakter dan desainer kostum kedua.


Anime ini tayang perdana di Tokyo MX dan stasiun lain pada tanggal 8 Oktober. Crunchyroll menayangkan anime ini dengan subtitle sebagaimana di Jepang, dan menambahkan sulih suara bahasa Inggris pada tanggal 28 Oktober.


Nakamura dan Nozawa meluncurkan manga ini di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha pada bulan Desember 2019 dan masih berlanjut.


Sumber: Situs web anime 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You

×
Berita Terbaru Update
.