Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Mahou Shoujo ni Akogarete Mendapatkan Musim Kedua

Selasa, 08 Oktober 2024 | 10/08/2024 03:56:00 PM WIB Last Updated 2024-10-08T08:56:10Z

Sebuah acara untuk anime televisi dari manga Gushing Over Magical Girls ( Mahō Shōjo ni Akogarete ) karya Akihiro Ononaka diumumkan dengan teaser pada hari Sabtu bahwa produksi untuk musim kedua telah mendapat lampu hijau.


J-Novel Club melisensikan manga tersebut, dan menggambarkan ceritanya:


Hai, namaku Hiiragi Utena . Aku gadis SMP biasa yang mencintai gadis penyihir—atau setidaknya begitulah dulu, tapi tiba-tiba ada maskot yang bisa bicara muncul dan memberikanku kutukan! Sekarang saatnya aku bergabung dengan gadis penyihir kesayanganku sebagai...penjahat? Tunggu, ada yang salah dengan pakaianku! Ini tidak mungkin terjadi!


Saksikan penggemar gadis penyihir pemalu ini berubah menjadi dominatrix sadis! Ketika kebaikan dan kejahatan bertabrakan, siapa yang akan menyerah?!


Pemeran utama anime ini meliputi:


  • Fūka Izumi sebagai Utena Hiiragi/Magia Baiser
  • Kaori Maeda sebagai Haruka Hanabishi/Magia Magenta
  • Misato Fukuen sebagai Venalita
  • Aoi Koga sebagai Kiwi Araga/Macan Tutul
  • Shiori Sugiura sebagai Korisu Morino/Nero Alice
  • Mayuko Kazama sebagai Sayo Minakami/Magia Azul
  • Misaki Ikeda sebagai Kaoruko Tenkawa/Magia Sulphur
  • Yuka Aisaka sebagai Matama Akoya/Loco Musica
  • Minami Tsuda sebagai Nemo Anemo/Leberblume
  • Kana Asumi sebagai Vatz


Tadato Suzuki (sutradara episode Fruits Basket 2019) dan Atsushi Ootsuki ( Kanokon: The Girl Who Cried Fox , Motto To Love Ru ) menyutradarai musim pertama di Asahi Production . Noboru Kimura ( Gundam Build Divers , Skate-Leading Stars ) bertanggung jawab atas skrip seri, dan Yasuka Ōtaki ( A Galaxy Next Door ) mendesain karakternya. Satoshi Motoyama ( 16bit Sensation: Another Layer , Dragon Ball Z Kai ) adalah direktur suara anime, Yasuharu Takanashi ( BASTARD!! -Heavy Metal, Dark Fantasy- ), Akinari Suzuki ( Giant Beasts of Ars ), dan Johannes Nilsson ( Bakugan: Evolutions ) bertanggung jawab atas musik, dan Lantis bertanggung jawab atas produksi musik.


Musim pertama ditayangkan perdana di saluran AT-X pada tanggal 3 Januari pukul 11:30 malam JST (9:30 pagi EST), dan juga ditayangkan di Tokyo MX , BS11 , Sun TV , dan KBS Kyoto . Anime ini memiliki tiga versi berbeda: versi siaran TV, versi "gushing" pada layanan streaming, dan versi "ultra-gushing" pada Blu-ray Disc dan DVD. Versi siaran TV menyensor audio dan visual, versi "gushing" menyensor audio dan beberapa visual, dan versi "ultra-gushing" tidak menyensor keduanya.


HIDIVE menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang, dan menyediakan versi "gushing" dari serial tersebut untuk streaming.


Ononaka meluncurkan manga yang masih berlanjut pada tahun 2019 di majalah Manga Life Storia milik Takeshobo . Setelah majalah tersebut berhenti terbit, manga tersebut dipindahkan ke situs web majalah tersebut, Storia Dash. Manga tersebut berhenti terbit pada bulan Maret karena penyakit Ononaka yang tidak diketahui penyebabnya.


Video Promosi


Video Thumbnail


Sumber: Siaran pers

×
Berita Terbaru Update
.