Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Senpai wa Otokonoko Mendapatkan Project Film Baru

Rabu, 02 Oktober 2024 | 10/02/2024 01:04:00 PM WIB Last Updated 2024-10-02T06:04:03Z
Gambar via Senpai adalah akun X/Twitter anime Otokonoko
© pom・JOYNET/LINE Digital Frontier・」製作委員会

Akun resmi X (dulu Twitter ) anime televisi Senpai wa Otokonoko yang diadaptasi dari manga karya Pom mengumumkan pada hari Jumat bahwa seri tersebut akan dilanjutkan dengan film anime berjudul Senpai wa Otokonoko: Ame Nochi Hare (Clear After the Rain) pada tanggal 14 Februari 2025. Akun tersebut mengungkap video dan visual:


Episode ke-12 dan terakhir dari anime televisi ditayangkan pada hari Kamis (efektifnya, Jumat).


Anime ini tayang perdana pada tanggal 4 Juli di blok program Noitamina di Fuji TV dan saluran lainnya. Crunchyroll menayangkan anime ini.

Pemeran utamanya adalah:


  • Shūichirō Umeda sebagai Makoto Hanaoka
  • Akira Sekine sebagai Saki Aoi
  • Yuma Uchida sebagai Ryūji Taiga


Shinsuke Yanagi ( Tomozaki Karakter Kelas Bawah , Pekerjaan Ryuo Tak Pernah Selesai! ) menyutradarai anime di proyek No.9 , dan Shōto Shinkai mendesain karakter dan juga mengilustrasikan visual utama di sebelah kanan. Yoriko Tomita ( My Dress-Up Darling , Osamake: Romcom Where The Childhood Friend Won't Lose , As Miss Beelzebub Likes It. ) bertanggung jawab atas skrip seri. Yukari Hashimoto ( Mars Datang Seperti Singa , Tuan Osomatsu , Sarazanmai ) menggubah musiknya.


Line Webtoon menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital. Manga ini dideskripsikan sebagai berikut:


Apakah cinta sejati benar-benar dapat mengatasi rintangan? Saki, seorang siswa SMA, mengungkapkan perasaannya kepada Makoto. Terkejut, Makoto mengungkapkan rahasianya, tetapi penemuan mendadak itu tampaknya tidak mengganggu Saki yang sudah tergila-gila padanya. Setelah ditolak, Saki meminta saran kepada Ryuji, teman masa kecil Makoto, tentang cara memenangkan hatinya. Cinta segitiga pun terungkap ketika Ryuji menyadari bahwa ia mungkin juga memiliki perasaan terhadap teman lamanya.


Pom meluncurkan manga ini di aplikasi LINE Manga pada tahun 2019. Ichijinsha menerbitkan volume kesembilan manga ini pada tanggal 25 Juli. Manga ini akan berakhir dengan volume kesepuluhnya. Manga ini menduduki puncak jajak pendapat "Manga yang Ingin Kami Lihat Animasinya" dari AnimeJapan pada tahun 2022.


Video Promosi


Video Thumbnail


Sumber: Senpai adalah akun X/ Twitter anime Otokonoko, Mantan Web Mainichi Shimbun

×
Berita Terbaru Update
.