Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria Mendapatkan Musim Ke-2

Selasa, 01 Oktober 2024 | 10/01/2024 02:45:00 PM WIB Last Updated 2024-10-01T07:45:23Z

Akun X/Twitter resmi untuk anime televisi yang diadaptasi dari manga: Wistoria: Wand and Sword ( Tsue to Tsurugi no Wistoria ) karya Fujino Ōmori dan Toshi Aoi mengungkapkan pada hari Minggu bahwa anime tersebut akan mendapatkan musim kedua. Episode ke-12 dan terakhir anime tersebut ditayangkan pada hari Minggu.


Anime ini tayang perdana di TBS dan 27 saluran afiliasinya pada tanggal 7 Juli. Crunchyroll menayangkan anime ini saat ditayangkan di Jepang. Crunchyroll juga menayangkan versi bahasa Inggris pada tanggal 21 Juli. Episode keempat anime ini ditunda selama satu minggu dan ditayangkan pada tanggal 4 Agustus.


Tatsuya Yoshihara (sutradara aksi untuk Chainsaw Man ) menyutradarai musim pertama di Actas dan Bandai Namco Pictures . Sayaka Ono ( CROSS ANGE Rondo of Angel and Dragon ) mendesain karakter dan bertindak sebagai kepala sutradara animasi. Raita Sunaga , Yoshirou Harada , dan Ryou Akizuki bertanggung jawab atas desain monster. Hiroto Morishita adalah sutradara suara di Jinnan Studio . Yuki Hayashi ( My Hero Academia ) menggubah musik di Lantis .


Kodansha USA Publishing merilis manga ini dalam bahasa Inggris, dan merilis volume kedelapan pada tanggal 13 Agustus. Perusahaan tersebut menjelaskan ceritanya sebagai berikut:


Serial fantasi petualangan bawah tanah magis baru dari penulis Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon?! Untuk memenuhi janji yang dibuatnya kepada teman masa kecilnya, Will Serfort memasuki Regarden Magic Academy dengan tujuan mencapai puncak dunia magis. Hanya ada satu masalah—dia tidak tahu cara menggunakan sihir! Akankah pedang yang tampaknya biasa di tangannya menjadi kunci untuk membuka potensi sejatinya?


Ōmori ( Apakah Salah Jika Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? ) dan Aoi meluncurkan manga ini di Majalah Bessatsu Shōnen pada bulan Desember 2020. Kodansha menerbitkan volume ke-10 manga ini pada tanggal 7 Juni. "Arc Terminalia" dan bagian pertama manga ini berakhir pada bulan Mei 2023 dan mendapat bab epilog pada bulan Juni itu.


Video Promosi


Video Thumbnail

Sumber: Akun X/Twitter anime Wistoria: Wand and Sword

×
Berita Terbaru Update
.