Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Odayaka Kizoku no Kyūka no Susume Mendapatkan Adaptasi Anime

Senin, 14 Oktober 2024 | 10/14/2024 03:52:00 PM WIB Last Updated 2024-10-14T08:52:19Z
Gambar melalui akun Twitter TO Books' X
© Misaki, Sando, Momochi, TO Buku

Penerbit Jepang TO Books mengumumkan pada hari Rabu Lalu bahwa Light Novel: A Gentle Noble's Vacation Recommendation ( Odayaka Kizoku no Kyūka no Susume ) karya Misaki akan mendapatkan anime televisi.


Tokyopop merilisadaptasi manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya :


Ketika Lizel mendapati dirinya berada di kota yang memiliki kemiripan aneh dengan kotanya tetapi jelas bukan, ia segera menyadari kenyataan yang tidak terduga: ini adalah dunia yang sama sekali berbeda. Meski begitu, Lizel yang santai bukanlah tipe orang yang panik. Ia segera berangkat untuk mempelajari lebih lanjut tentang tempat aneh ini, dan untuk membantunya melakukannya, ia menyewa seorang petualang kawakan bernama Gil sebagai pemandu wisata dan pelindungnya.


Sampai ia berhasil menemukan jalan pulang, Lizel merasa ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi cara hidup baru dengan berpetualang sebagai bagian dari guild. Lagipula, ia yakin ia akan pulang pada akhirnya... mungkin lebih baik menikmati liburan di dunia lain untuk saat ini!


Misaki merilis web novel ini di situs web Shōsetsuka ni Narō pada bulan Januari 2014. TO Books mulai menerbitkan novel ringan ini dengan ilustrasi karya Sando pada bulan Juni 2018. Volume ke-19 akan terbit pada tanggal 15 Oktober.


Momochi meluncurkan adaptasi manga dari novel-novel Misaki pada bulan Desember 2018 di Comic Corona milik TO Books . Manga ini menggunakan 8KEY sebagai penulis cerita dan Sando sebagai desainer karakter orisinal novel tersebut. TO Books menerbitkan volume ke-10 manga tersebut pada tanggal 15 April, dan akan menerbitkan volume ke-11 pada tanggal 15 Oktober.


Seri ini telah beredar lebih dari 1,5 juta kopi.


Sumber: Akun Twitter TO Books ' X/

×
Berita Terbaru Update
.